Kapolres Pesawaran Melakukan Peninjauan Kegiatan Vaksinasi Di SMKN 1 Tegineneng

Metrodeadline.com
Pesawaran – Kapolres Pesawaran melakukan pengecekan dan peninjauan kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan di SMKN 1 Tegineneng, Kabupaten Pesawaran,” Senin 01/11/21.

Pengecekan dan peninjauan Vaksinasi dengan didampingi langsung oleh Kepala Sekolah SMKN 1 Tegineneng Rachmah, M.Pd. KUPT Puskesmas Tegineneng Tuti Diana Sari, SKM, M. Kes dan Bhabinkamtibmas Desa Batang Hari Ogan Aipda Heriyanto dan Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.Ik,. M.H. Pengecekan dan peninjauan di SMKN 1 Tegineneng dengan jumlah siswa yang telah divaksin sebanyak 350 siswa, pelaksanaan Vaksinasi dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Pada saat peninjauan, Kapolres Pesawaran memberikan Himbauan kepada para siswa,” Vaksinasi ini merupakan pencegahan penyebaran Covid-19 serta untuk memperkuat imun tubuh dari Virus Corona,” Ucap Kapolres.

“Vaksinasi bukan berarti kebal terhadap Virus Corona, namun kita tetap harus jaga diri dengan memperhatikan dan melaksanakan Protokol Kesehatan seperti tetap Memakai masker, Mencuci tangan dan Hindari kerumunan,”Jelas Kapolres.(Anton)

You might also like

error: Content is protected !!