Al Imron Dengan Niat Yang Tulus Untuk Memajukan Dan Membangun Desa Pekondoh Lebih Maju

Metrodeadline.com
Pesawaran – Pemerintah Kabupaten Pesawaran telah menetapkan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak yang akan digelar 17 November 2021 mendatang, Calon Kepala Desa Pekondoh, Kecamatan Waylima, Kabupaten Pesawaran, Al Imron siap maju di Pemilihan Kepala Desa serentak pada 17 November 2021 mendatang, untuk membangun dan memajukan Desa Pekondoh lebih maju,” Jum’at 29/10/2021.

Dengan niat yang tulus untuk memajukan dan membangun Desa Pekondoh lebih maju, serta akan lebih meningkatkan SDM, dan tentunya dari dukungan masyarakat Al Imron siap maju di Pilkades Serentak 17 November 2021 mendatang.

Calon Kepala Desa Pekondoh Al Imron mengungkapkan, bahwa dirinya siap sehat jasmani dan rohani dan memiliki misi serta tujuan untuk mewujudkan kondisi lingkungan dan Masyarakat Desa Pekondoh yang Aman, Tertib, Rukun, Adil Makmur dan Bermartabat, serta untuk membantu memajukan pemberdayaan SDM Masyarkat, serta melanjutkan program yang direncanakan Desa yang tentunya untuk membangun Desa Pekondoh. untuk itu saya siap maju mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Pekondoh,” Ucap Al Imron.

“PADA MU BHAKTI KU, DEMI MU PEKONDOH KU” Mari kita sama-sama mensukseskan PILKADES Desa Pekondoh yang tercinta, tepat di tgl 17 November 2021 di hari Rabu, adalah hari penentuan, tetap jaga tali silaturrahmi, dan jaga sikap dan etika, saya Al Imron dan keluarga besar, mohon bantuan Do’a, Dukungan, Serta Perjuangan Dan Pilihan nya,”Tanbah Al Imron.

Dimulai dari badan saya sendiri, sanak saudara, keluarga besar masyarakat dari setiap kalangan, mudah-mudahan perjuangan kita semua, hajat kita bisa terlaksana, sehat,sukses dan terkabul apa yang kita niat kan, untuk membangun dan memajukan Desa Pekondoh lebih maju,” Tutup Al Imron. (Anton)

You might also like

error: Content is protected !!