Polres Pagar Alam-LSM IPSW Sukses Laksanakan Vaksinasi Massal

Ratusan masyarakat Kota Pagar Alam  secara bergelombang mendatangi Sekretariat Kantor LSM IPSW Kota Pagaralam, berlokasi di Jl Gunung Kelurahan Sukorejo, Kecamatan Pagaralam Utara Rabu 20/10.

Tidak hanya orangtua, dewasa hingga remaja pun penuh antusias, mengikuti pelaksanaan vaksinasi yang digelar oleh  Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Indonesia Publik Servis Watch (IPSW)  bekerja sama dengan Polres Pagar Alam.

pantauan dilapangan tampak para warga dengan penuh sabar antre mendaftarkan diri di meja panitia, hingga pelaksanaan suntik vaksinasi Covid-19 dilaksanakan.

Ketua LSM IPSW M. Helmi mengatakan hari ini antusias masyarakat mengikuti Vaksinasi sangat besar dan ini membuktikannya bahwa kesadaran masyarakat akan wabah Virus Covid 19 sangat mengingat sampai saat ini Virus Covid 19 masih menjadi ancaman bagi Kita semua.

“Alhamdulillah hari 400 lebih warga telah melakukan suntik Vaksinasi tujuan kegiatan ini tak lain guna  mendukung program pemerintah, dalam mengejar capaian vaksinasi terkhusus di Kota Pagaralam,” ujar Helmi

Ditempat yang sama Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono SIk MSi melalui Kabag Ops AKP Adriansyah menuturkan, antusias masyarakat dalam mengikuti vaksinasi begitu tinggi, terlebih pelaksanaan vaksin ini dilakukan pada hari libur, sehingga maayarakat yang ingin divaksin begitu banyak.

“Kegiatan hari ini berjalan lancar kami ucapkan terima kasih kepada LSM IPSW yang telah berpartisipasi ikut menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi massal ,kami juga himbau bagi masyarakat yang  mau melaksanakan vaksin, silakan datang ke Puskesmas atau gerai-gerai, yang telah diadakan Polres Pagaralam,” ucap nya.

Belly Steven

You might also like

error: Content is protected !!