Cegah Penyebaran Covid 19 Klinik Witha Medika Sukses Gelar Vaksinasi Massal

Walaupun Penyebaran Covid 19 di Kota  Pagar Alam sudah mulai meredah dan sudah masuk Zona Orange ,namun tak menyulutkan niat masyarakat tuk selalu waspada akan penyebaran Virus yang di nilai masih berbahaya dan menakutkan. 

Hal ini juga yang mendasari Klinik Witha Medika tuk melaksanakan Vaksinasi Massal bagi Warga yang berada di Seputaran Tumbak  ulas, Besemah Serasan dan sekitarnya. 

Pantauan dilapangan Rabu 14/10 dihalaman Klinik Witha Medhika yang beralamat di Simpang Padang Karet Kelurahan Tumbak ulas Kecamatan Pagar Alam Selatan kota Pagar Alam nampak puluhan masyarakat yang siap melaksanakan Vaksinasi bahkan sudah rela antri sejak pagi. 

Saat dikonfirmasi  Ners Wita  Pemilik Klinik Wita Medhika  mengatakan bahwa kegiatan ini hasil kerja sama dengan Tim Urkes  Polres Pagar Alam ,para masyarakat yang datang hari ini bermacam macam ada yang melakukan Vaksinasi tahap pertama dan ada juga yang melakukan vaksinasi tahap kedua.

“Alhamdulillah antusias masyarakat yang ikut vaksinasi lumayan besar dan yang pasti sebelum para masyarakat di suntik Vaksinasi masyarakat harus membawa KTP/KK dan  terlebih dahulu dilakukan tensi darah, cek Kesehatan dan lainnya dan lebih asik selain Vaksin gratis masyarakat juga mendapatkan Kupon undian berhadiah yang dengan hadiah utamanya Sepeda Motor ,”Ujar Witha. 

Lanjut Witha pihak nya menghimbau agar masyarakat selalu tetap patuhi prokes dengan selalu memakai masker, tidak bersalaman ,menjaga jarak dan selalu jaga imun tubuh dengan selalu mengkonsumsi makanan yang bervitamin serta rajin berolahraga. 

“Mudah mudahan virus Covid 19 segera berakhir dan keadaan normal seperti semula, “tambah nya. 

Belly Steven

You might also like

error: Content is protected !!