Polres Metro Tetapkan Oknum ASN Terlibat Kasus SK Honorel Palsu

Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Metro akhirnya menetapkan R sebagai tersangka dalam kasus penipuan penerimaan tenaga kontrak di lingkungan Pemkot Metro.

R yang merupakan oknum ASN di Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Metro itu ditetapkan tersangka setelah dimintai keterangannya sejak Rabu 28 September 2021.

R menyusul DS yang sudah lebih dulu ditahan di Mapolres Metro. Kasatreskrim Polres Metro AKP, Andri Gustami membenarkan terkait penetapan R sebagai tersangka.

“Hari ini (Selasa Red) R kita tetapkan sebagai tersangka. Untuk keterangan lebih lanjut, nanti akan dirilis oleh tim. Itu dulu ya, detailnya nanti saat press conference. Yang jelas kita tuntaskan kasus SK tenaga honorer yang bodong ini sampai akhir,” ungkapnya.

Ketika disinggung terkait ASN lain yang terlibat salah satunya A yang merupakan ASN di Dinas Lingkungan Hidup, Kasatreskrim mengaku semua akan diproses secara bertahap.

“Jadi dalam menetapkan seseorang menjadi tersangka harus ada minimal dua bukti yang cukup. Satu-satu kita selesaikan, sesuai dengan alurnya,” jelasnya. (*)

You might also like

error: Content is protected !!