Jaringan Indosat 4G Sudah Masuk ke Rantau Jaya Baru Rumbia, Yuk Beralih Pakai IM3 Ooredoo

LAMPUNG TENGAH Indosat Ooredoo sebagai operator telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, kembali menunjukkan komitmennya untuk membangun Negeri dengan jaringan 4G Plus Kuat dari Indosat IM3 Ooredoo agar  memanjakan pelanggannya sampai ke pelosok-pelosok kampung terpencil.

Salah satunya contohnya, yang sudah terbukti adalah saat tim melakukan visit ke Kampung Rantau Jaya Baru, Kecamatan Putra Rumbia, Kabupaten Lampung Tengah, Rabu (22/09/2021).

 

Owner Irham Cell di Kampung Rantau Jaya Baru, Mas Irham mengaku, sangat terbantu telah hadir jaringan 4G Plus Kuat dari IM3 Ooredoo di areal konternya.

 

“Jujur hasil penjualan produk Indosat mulai stabil laris. Transaksi pun juga ikut meningkat, sebelum ada jaringan 4G Plus Kuat di sini satu bulan penjualan pulsa Rp.500.000, kemudian setelah ada jaringan 4G sudah di atas Rp. 1.000.000,”ungkapnya, saat di sambangi tim Visit dari Distributor Indosat Area Metro- Lamteng dan Tim GTM & Marcom SA. Metro-Kotabumi, Rabu (21/09/2021).

Sementara itu, PT. Multi Media Seluler sebagai Distributor Indosat Ooredoo Claster Metro-Lamteng diwakili Irwanto selaku Bisnis Manager mengatakan bahwa, kebutuhan paket produk Indosat semakin meningkat di era perkembangan dunia digital saat ini.

Oleh karenanya, saya berharap otlet dan konter sebagai mitra Indosat dapat membeli semua produk Indosat langsung ke sales resmi CSO ( Customer Service Officer).

You might also like

error: Content is protected !!