Jaringan 4G Indosat Ooredoo Hadir di Desa Bina Karya Buana Rumbia

LAMPUNG TENGAH – Kabar gembira bagi masyarkat Kampung Bina Karya Buana, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Lampung Tengah. Kini telah hadir jaringan Indosat 4G Plus Kuat IM3 Ooredoo. Pasalnya, sejak awal Januari 2021 telah di moderisasi BTS (Base Transceiber Station) di aral tersebut.

Owner Konter Yuni Sheril Cell, Yunita mengatakan bahwa, akses jaringan internet semakin lancar setelah di memodernisasi jaringan IM3 Ooredoo oleh PT. Indosat Tbk di Desa Bina Karya Buana Rumbia.

“Jadi masyarakat sudah mulai beralih menggunakan prodak Indosat yakni IM3 Ooredoo,”ungkap Yuni, saat di sambangi tim Distributor Indosat Area Metro- Lamteng dan Tim GTM & Marcom SA. Metro-Kotabumi, Rabu (22/09/2021).

Lebih lanjut, kata Yuni jumlah transaksi atas pembelian produk Indosat perlahan juga mulai meningkat.

“Alhmdulilah konter semakin di untungkan bila sinyal Indosat bagus otomatis pelanggan puas dan kembali beli lagi,”tuturnya.

Internet disini, tambah Yuni sudah menjadi kebutuhan sehari-hari, ditambah masa pandemi yang mengharuskan anak-anak bersekolah menggunkaan media daring.

Sementara itu, GTM & Mercon SA. Metro-Kotabumi, Robby Gustoni membenarkan hal tersebut. Ia mengaku visit bersama awak media ini sebagai bentuk komitmen Indosat menyapa masyarakat luas dan mitra yakni konter-konter yang ada di wilayah kerja.

“Saya cek diareal Kampung Bina Karya Buana Rumbia sinyal cukup bagus. Apalagi pakai pascabayar speedtest mendekati angka 100,”jelasnya.

Selai itu, kata Roby banyak program – program yang memberikan benefit buat pelanggan dan outlet akan terus dilanjutkan.

“Pada Q3 ini buat outlet kita ada insentif tambahan berupa saldo mobo, buat pelanggan yang mau mencoba jaringan baru kita juga membagikan sp paket buat warga, bagi yang membeli di outlet maka akan mendapatkan hadiah yang sama buat pelanggan dan outletsnya,”paparnya.

Sambung dia, ada juga hadiah langsung thumbler dan pounch jika membeli paket data 8Gb dan 16Gb, bonus langsung 1Gb dengan download my im3 serta harga khusus melalui myim3.

“Ayo beli dan gunakan terus Im3 nya,”pungkasnya. (*)

You might also like

error: Content is protected !!