Pelepasan 9 Prajurit Yonif 7 Marinir Perkuat Dayung Sumatra Barat Dalam Ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021

Metrodeadline.com
Sumatera Barat- Pelepasan 9 Atlet Dayung Dragon Boad untuk memperkuat team dayung Sumatra Barat yang dipimpin oleh Dandenma Lantamal 2 Padang Sumatra Barat Letkol Marinir Eriandi.S.Pd dan dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumatra Barat, Ir. Audy Joinaldy, S.Pt, M.Sc, M.M, IPM, ASEAN.Eng, Ketua Podsi Sumatra Barat Ismunandi Sofyan, Sekum sumatera Barat, dan Kadispora Sumatera Barat di Gor H. Agus Salim, Tribun Timur, Padang Barat. Kamis (16/09/2021).

Para Atlet tersebut direncanakan akan mengikuti kejuaraan tradisional Dragon Boad pada PON ke XX di Papua. Danyonif 7 Mar dalam sambutannya menyampaikan ibarat kita seperti matahari yang tidak pernah berhenti dan lelah untuk memberikan sinarnya kepada manusia serta kepada semua mahluk hidup yang ada didunia ini,dia tidak peduli dengan waktu, dia akan berputar pada porosnya serta akan terus memberikan cahayanya

“Saya mengharapkan para atlet Batalyon Infanteri 7 Marinir dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Olahraga Perairan khususnya di Batalyon Infateri 7 Marinir, Brigif 4 Marinir/BS, Korps Marinir dan TNI Angkatan Laut, kemudian untuk seluruh keluarga besar Batalyon Infanteri 7 Marinir agar memberikan doa, dukungan serta dorongan semangat kepada Prajurit yang akan berangkat melaksanakan perlombaan PON di Papua bahwa prestasi tidak hanya dari sisi perang, dalam keadaan damai seperti ini prestasi – prestasi olah raga yang dapat kita lakukan, Jadilah atlet yang tercepat dan terdepan, tinggalkan lawan sejauh mungkin dan raih kemenangan serta jujur dan jaga sportifitas dalam bertanding, disamping itu bukan hanya membawa nama harum Yonif 7 Marinir, Brigif 4 Marinir/BS , tetapi juga membawa nama Sumatra Barat” Ujar Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Mar Budi Wijani M.Han.(Anton)

You might also like

error: Content is protected !!