Ketua DPC PKB Pesawaran Hanipa.SE Apresiasi Dan Terimakasih Atas di Resmikan nya Perpres No 82

Metrodeadline.com
Pesawaran- Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pesawaran yang sekaligus Dewan Propinsi Lampung Hanipa.SE sangat bersyukur dan sangat mengapresiasi atas DPP PKB dalam memperjuangkan Peraturan Presiden (Perpres) no 82 tahun 2021 tentang pendanaan penyelenggaraan pesantren,”Rabu 15/09/2021.

Menurut Hanipa.SE setelah terbit Perpres no 82 ini sangat membawa angin segar dan kabar baik bagi seluruh pondok pesantren yang ada di seluruh indonesia ini khusus nya di kabupaten pesawaran ini,

“Ini semua tak terlepas dari perjuangan inisiator PKB yang di kawal oleh DPP Partai PKB Gus Muhaimin Iskandar sehingga peraturan Perpres ini bisa tercapai sehingga membawa perubahan dan angin segar untuk pondok -pondok pesantren yang ada di seluruh Indonesia,”ucapnya.

Hanipa menambahkan diri nya akan segera mensosialisasikan terkait sudah di resmikan nya Perpres no 82 ini kepada seluruh pondok pesantren yang ada di Bumi Andan Jejama Kabupaten Pesawaran ini dan segera akan silaturahmi kepada tokoh -tokoh Nahdatul ulama (NU ) yang ada di kabupaten pesawaran ini,”katanya.

Dan kami dari DPC Partai PKB Kabupaten Pesawaran mengucapkan terimakasih kepada DPP Partai PKB wabil khusus kepada Gus Muhaimin Iskandar yang mana telah memperjuang kan Perpres ini sehingga akan membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi pondok-pondok wabil khusus pesawaran ini,”lanjudnya.

Sehingga niat baik dan perjuangan baik ini selalu membawa berkah dan kemajuan selalu untuk partai Kebangkitan bangsa (PKB) tutup Hanipa.(Anton)

You might also like

error: Content is protected !!