Hujan dan Jalan Licin, Dinas Perhubungan Lampura Himbau Pengguna Jalan Berhati-hati

Lampung Utara – Memasuki musim penghujan tiba, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Lampung Utara memberikan himbauan dan peringatan kepada seluruh para warga masyarakat pengendara kendaraan yang melintas di Jalan Lintas Tengah Sumatera (Jalintengsum) dan Jalan-jalan Protokol, terlebih di saat melintasi perlintasan sebidang jalur Kereta Api, agar dapat berhati hati dalam berkendara dan tetap mematuhi peraturan Rambu Lalulintas.

Himbauan dan peringatan tersebut dikeluarkan langsung oleh, Gunawan. SE. MM, Kepala Seksie (Kasie) Keselamatan Transportasi, mewakili Kepala Dinas (Kadis) Perhubungan Kabupaten Lampung utara.

Dalam Himbauan yang disampaikan kepada awak Media, Gunawan.SE. MM menjelaskan bahwa mengingat intensitas curah hujan cukup tinggi pada beberapa minggu terakhir ini, Dinas Perhubungan Kabupaten Lampung Utara Menghimbau kepada para warga masyarakat dan pengguna kendaraan R2 / R4 atau lebih, yang melintas di Jalan Lintas Tengah Sumatera (Jalintengsum) dan Jalan-jalan protokol, “Terlebih di saat melintasi Perlintasan Sebidang Jalur Kereta Api yang berada diwilayah Kabupaten Lampung Utara, agar dapat berhati hati serta tetap mematuhi peraturan dan rambu-rambu Lalulintas, marka jalan serta rambu-rambu peringatan lainnya,” Papar Gunawan. Senin (13/09/2021).

Sambung Gunawan lagi, disamping itu juga, kurangi kecepatan laju kendaaraan dan tidak ngebut, mengingat banyak nya jalan yang menikung dan berkelok pada ruas jalan tertentu di lintas tengah Sumatera dan jalan protokol lainya,” Cek kondisi dan oersiapkan kendaraan sebelum melakukan perjalanan demi keselamatan anda, keluarga dan orang lain,” Pungkasnya. (heri/aw).

You might also like

error: Content is protected !!