Demi Meraup Untung Besar Pembangunan Pamsimas Di Desa Karang Rejo Di Duga Asal Jadi.

Metrodeadline.com
Pesawaran- Pembangunan program nasional penyediaan air bersih (Pamsimas) di dusun 4,desa karang Rejo, kecamatan negri katon,kabupaten pesawaran, DIDUGA!! pembanguan Pamsimas tersebut tidak sesuai dengan Rab dan asal jadi.

DI DUGA!! Pembangunan tersebut hanya mengunakan ukuran besi 8 inci, yang seharusnya pembangunan Pamsimas tersebut mengunakan besi ukuran 12 inci.

Selain itu juga pembangunan Pamsimas tersebut tidak memasang papan angaran, jadi sulit untuk kami mengetahui berapa angaran dan dari mana angaran tersebut,” senin 10/07/2021.

Gitok, selaku ketua KKM saat di konfirmasi oleh awak media, terkait besi dan angaran yang mereka pakai, Gitok menjelas kan,,ukuran besi tersebut sudah besar jawab gitok sambil tersenyum, untuk angaran tidak di jawab oleh gitok mungkin tidak mendengar atau pura” tidak dengar

“Iya mas besi itu saja sudah besar dan pasti kuat” heee

Selang beberapa hari setelah kami menemui saudara Gitok, kami mencoba untuk menemui Sutris Edi selaku kepala desa karang rejo, untuk kami mintai keterangan, sesampai nya kami di rumah kepala desa kami tidak bertemu dengan beliau,,dan kami bertemu dengan anak nya dan kami bertanya, bapak ada? anak nya menjawab bapak keluar om.(team)

You might also like

error: Content is protected !!