Berbagi Jum’at Berkah, GML Do’akan  Yang Terinfeksi Covid Segera Pulih

Dewan Perwakilan Daerah Gerakan Masyarakat Lokal atau DPD GML Kota Metro setiap Hari Jum’at Konsisten dengan Program Mereka membantu Warga atau Keluarga kurang mampu melalui programnya”Jumat berkah” dengan membagikan Sembako seperti beras, gula, minyak makan dan lainnya.

 

Menurut Ketua DPD GML Metro Slamet Riadi kegiatan ini Agenda Rutin Wajib bagi jajaran untuk Warga kurang mampu, hari ini kita bagikan ke 3 Kelurahan yaitu Mulyojati, Ganjar Asri dan Hadimulyo Timur, Kamj juga selalu berdo’a disela-sela pemberian sembako supaya kita semua diberikan Kesehatan, yang Kena Covid 19 segera sembuh, yang Cari Nafkah anak istrinya supaya lancar rizkinya, dan bagi para Tenaga kesehatan dan Tim Gugus Tugas Covid 19 senantiasa diberikan kekuatan dan semangat untuk melayani Masyarakat, Aamiin yarobal alamin”. Ujarnya, seraya diamini warga. Jumat 16/07/2021.

 

Salah satu Penerima bantuan bernama Suripyati dengan alamat Metro Barat kelurahan Ganjar Asri, yang keadaannya sangat memperhatiinkan,mengucapkan banyak terimakasih kepada DPD GML Metro yang telah mengantarkan bantuan yang memang sedang memerlukan bantuan berupa Sembako ini.

 

Demikian juga dengan Maryati yang tinggal di kelurahan Mulyojati Metro Barat, Dia mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang di berikan, semoga semua amal ibadah GML ini mendapatkan balasan dari yang maha kuasa.

 

Sementara Iin Maryani Warga Kelurahan Hadimulyo Timur juga mengungkapkan hal yang sama, Dia juga mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang di berikan GML hari ini, mudah mudahan rezeki GML terus dapat mengalir, dengan harapan bisa terus menerus membantu Warga kurang mampu”. pungkasnya (Humas GML)

You might also like

error: Content is protected !!