Trader Kampungan Buat Jalur 2 Jalan Pattimura Terang Benderang

 


METRO – Trader Kampungan memasang sembilan strobo dan 10 lampu jalan di Jalur 2 Jalan Pattimura Kelurahan Banjar Sari, Kecamatan Metro Utara. Langkah ini untuk mengantisipasi terjadinya lakalantas akibat minimnya penerangan jalan.

Founder Trader Kampungan Dicky Kusuma Wardhana mengatakan, pemasangan strobo dan lampu jalan sudah direncanakan beberapa minggu lalu. Setelah peralatan yang diperlukan rampung disiapkan, 20 Anggota Trader Kampungan terjun ke lokasi memasang lampu jalan di 10 titik yang sudah ditentukan.

“Alhamdulillah tidak ada kendala saat pemasangan, semoga apa yang kami lakukan bermanfaat. Tidak ada lagi lakalantas akibat minimnya penerangan jalan,” ungkapnya disela pemasangan lampu, Selasa (9/6/2021) malam.

Dicky menambahkan, Trader Kampung akan terus menciptakan program untuk membantu masyarakat. Waktu dekat, lanjut dia, Trader Kampungan ingin membuat program untuk membantu UMKM di Bumi Sai Wawai.

“Berlaku untuk UMKM se-Kota Metro. Bukan karena markas kita di Metro Utara, hanya pelaku UMKM di Metro Utara saja yang akan kita bantu, tetapi untuk UMKM di Kota Metro. Doakan saja dilancarkan agar segera dieksekusi. Kami masih rumuskan seperti apa mekanismenya,” urainya.

Saat ini Trader Kampungan tengah dalam proses pembuatan Organisasi Trader Penduli Indonesia. Dimana tujuan didirikannya organisasi ini untuk membantu sesama yang membutuhkan.

“Masih dalam proses notaris. Intinya kami ingin bermanfaat bagi sesama. Kalau ditanya apa rencana bhakti sosial Trader Kampungan kedepan, masih kita fikirikan, tetapi kalau ada masyarakat yang butuh bantuan kami bisa datang ke kantor, apa yang bisa dibantu pasti kami bantu,” tukasnya.

You might also like

error: Content is protected !!