Kapolda, Bupati Hingga Tokoh Adat Hadiri Peresmian Gedung PPSA Mapolres Lamtim

Lampung Timur – Bupati Kabupaten Lampung Timur M.Dawam Raharjdo menghadiri dan memberi sambutan dalam acara peresmian gedung Pelayanan Publik Satu Atap Polres Lampung Timur di Mapolres Lampung Timur pada Selasa, (08/06/2021).

Hadir dalam acara tersebut, Kapolda Lampung, Inspektur Jendral Hendro Sugiatno, Kapolres Lampung Timur, AKBP Wawan Setiawan, Dandim 0429/Lampung Timur, Letkol Kav Muhammad Darwis, Pj.Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Tarmizi, Kemenag H. Indrajaya serta Kepala Ombosman Perwakilan Lampung, Nur Rahman Yusef dan Tokoh Adat Marga Unyi Desa Sukadana, Zainal Abidin Wahid gelar Suttan Paku Alam.

M.Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polres Lampung Timur serta mendukung kinerja Polri.

“Saya selaku Bupati Lampung Timur mengucapkan ribuan terimakasih kepada keluarga besar Polres Lampung Timur yang telah mengadakan perubahan inovasi dalam rangka pelayanan masrakat, Pemrintah Lampung Timur akan selalu mensuport kinerja polri dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat”.

“Semoga dengan adanya kegiatan pada hari ini dapat menjadi motivasi untuk kita semua, mudah-mudahan Lampung Timur kedepan lebih baik lagi”.

Pada kesempatan yang sama Inspektur Jendral Hendro Sugiatno menyampaikan bahwa ini merupakan jawaban terhadap pelayanan masyarakat yang lebih optimal.

“Ini merupakan jawaban terhadap pelayanan masyarakat yang mana masyarakat ingin agar pelayanan dapat lebih baik dan dipermudah, saya berharap mudah-mudahan di Polres Lampung Timur selalu memberikan pelayanan yang terbaik demi kemajuan Lampung Timur”.

Untuk diketahui dalam acara peresmian Gedung Pelayanan Publik Satu Atap Polres Lampung Timur dilakukan pula pemotongan pita oleh Bupati Lampung Timur dan dilanjutkan dengan meninjau Gedung Pelayanan Publik.

Dilain pihak, Tokoh Adat Marga Unyi Desa Sukadana Zainal Abidin Wahid gelar Suttan Paku Alam berterima kasih kepada Kapolres Lamtim penyelenggara dan atas hadirnya Kapolda Lampung.

“Saya, Tokoh Adat Marga Unyi Sukadana berterimakasih kepada Bapak Kapolres Lampung Timur dan Bapak Kapolda Lampung yang hadiri acara launching aplikasi BADAK BERJAYA dan peresmian gedung Pelayanan Publik Satu Atap,” kata Suttan Paku Alam.

Ia berharap Kapolres Lampung Timur dan Jajarannya memberi layanan prima dan menjaga Kamtibmas sesuai program Promoter.

“Kami mohon sekaligus berharap kepada Bapak Kapolres Lampung Timur beserta Jajarannya agar memberikan Pelayanan Terbaik dan menjaga Kamtibmas,” harap Zainal Abidin Wahid.

(RK/Kabag Protokol)

You might also like

error: Content is protected !!