Usai Lebaran Dua Politisi Muda Lampung Gairahkan Semangat Ngopi

Metrodeadline.com,- Semangat membangkitkan UMKM di Lampung agar bangkit di masa pandemi terus dilakukan oleh berbagai kalangan.

Dua politisi muda Lampung,Jihan Nurlela,Anggota DPD asal Lampung dan Garinca Reza Pahlevi,Anggota DPRD Propinsi Lampung segera memulai usai libur Lebaran.

Lewat produk kopi lokal mereka membantu mempromosikan UMKM dengan mengemasnya menjadi lebih segar dan kekinian.

“Kopi dipilih karena menjadi ciri khas Lampung,lewat pengemasan yang lebih menarik harapannya minat terhadap kopi Lampung akan terus meningkat,”kata Jihan yang berprofesi sebagai dokter tersebut.

Garinca mengaku promosi kopi milik anak-anak muda di Lampung ini akan dia lakukan baik terhadap koleganya sesama politisi maupun kepada konstituen di daerah pemilihannya.

“Kalo para politisi ikut membantu mempromosikan UMKM di daerahnya harapannya akan mendongkrak geliat ekonomo kecil di masa pandemi,”jelas politisi Nasdem tersebut.

Jihan dan Garinca mengaku ide mengemas usaha kopi milik temannya selain untuk membantu mempromosikan produk juga sekaligus merupakan bagian dari sosialisasi.

“Saya jadikan souvenir untuk kolega dan konstituen harapannya akan ada yang mengikiutinya meski tak harus lewat kopi saja,tapi berbagai produk lainnya,” pungkas Jihan.

Alan sebagai pemilik usaha kopi di Metro sendiri mengaku terbantu dengan pemesanan dari kalangan politisi muda tersebut.

“Alhamdulillah,dengan pesanan para politisi usaha saya yang tadinya lesu kembali bergairah,”jelasnya.

Alam menjelaskan kopinya merupakab usaha rumahan dimana seluruh proses pengerjaanya dilakukan sendiri.

“Meski usaha rumahan,saya jamin ini 100 persen kopi robusta yang dikerjakan sendiri seluruh prosesnya dan ini kopi bubuk murni tanpa campuran,”pungkas Alan.(*)

You might also like

error: Content is protected !!