Walikota Metro Resmikan PAK SARJO

METRO – Walikota Metro lalukan peresmian dengan pemotongan pita dan penerbangan balon di Grand Opening Pak Sarjo (Pasar Senja Karangrejo) yg digagas oleh Karangtaruna Karangrejo Generation.

Pasar takjil yang mengakomodir puluhan pedagang iftar ramadhan tersebut memberdayakan UMKM sekitar untuk memutar roda perekonomian. Berlokasi di perempatan 23 Polos Karangrejo, dinilai sangat strategis untuk dibuka pasar senja.

Grand Opening yg menyita perhatian masyarakat tersebut dihadiri langsung oleh Walikota Metro, dr. H. Wahdi Sirajudin, Sp.OG didampingi oleh TP PKK Kota Metro, dr.Hj Silfia Naharani, MM Ibu Walikota Metro, juga memberikan sambutan yakni Ir. Bangkit Hario Hutomo Plt Sekda Kota Metro.

Grand Opening juga dihadiri oleh Ketua Karangtaruna Kota Metro, Welly Adiwantra STP MM yang dalam sambutannya mengapresiasi gerakan Karta Karangrejo Generation dalam upaya menggerakan ekonomi masyarakat. Turut hadir dalam perhelatan senja perdana tersebut Camat Metro Utara, Usman Amadin SE MM dan juga Ketua Karangtaruna Metro Utara Iin Dwi Astuti, SE. Serta Lurah Karangrejo, Syaifullah, SE. Msi

Ratusan mengunjung memenuhi senja pertama di Pak Sarjo. Pengunjung juga dihibur oleh lagu-lagu yang dibawakan pemudi Karta Karangrejo Generation.

Walikota Metro memberikan apresiasi untuk Karangrejo Generation, dan menyemangati para pedagang serta mengimbau pengunjung untuk menjaga kesehatan. Pelepasan balon ke udara diiringi tepuk tangan masyarakat yang memadati area Pak Sarjo.

Ketua Karangtaruna Karangrejo Abidin, M.Pd dan Aji Akbar Pradana selaku ketua pelaksana dan penggerak Pak Sarjo mengaku sangat terharu dengan kehadiran para tamu kehormatan.

“Kehadiran Walikota dan sejumlah tokoh dalam grand opening Pak Sarjo menjadi sangat berarti dan menjadikan semangat baru untuk pemuda Karta Karangrejo Generation,” pungkas Abi.

Sementara sebagai ketua pelaksana Aji mengatakan Pak Sarjo (Pasar Senja Karangrejo) buka setiap hari selama Ramadhan mulai dari jam 16.30 WIB.

“Kita hadirkan panggung pentas dan event yang berbeda di setiap akhir pekan, untuk menarik pengunjung dan menambah kreatifitas pemuda” lanjut aji. (*)

You might also like

error: Content is protected !!