Musa – Ardito Resmi Dilantik Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lamteng

 

LAMPUNG TENGAH – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melantik Hi.Musa Ahmad,S.Sos – dr. Ardito Wijaya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Tengah periode 2021-2026, Jum’at 26 Februari 2021 di Aula Gedung Seraton Pemerintah Provinsi (pemprov) Lampung.

Musa-Dito dilantik bersama dengan enam kepala daerah terpilih. Dari pantauan media, pasangan Musa-Dito tiba di lokasi pelantikan dengan menggunakan setelan baju putih-putih khas kepala daerah. Keduanya terlihat didampingi istri mereka saat hadir di lokasi pelantikan.

Selanjutnya, Gubernur Arinal Djunaidi menggelar pelantikan terhadap keenam kepala daerah terpilih tersebut. Arinal kemudian bertindak, untuk mengambil sumpah jabatan para kepala daerah terpilih dan membacakan SK pelantikan.

Usai diambil sumpah jabatannya, Musa Ahmad-Ardito Wijaya bersama enam kepala daerah lainnya kemudian diminta menandatangani pakta intregritas dan SK pelantikan.

Usai dilantik secara resmi oleh Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi pada 26 Februari pukul 09.00 WIB, Bupati Lampung Tengah Hi. Musa Ahmad, S.Sos dan Wakil Bupati dr. Hi. Ardito Wijaya mengikuti Rapat Paripurna dan penyampaian pidato politik Bupati dan Wakil Bupati 2021 -2026 di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Lampung Tengah, Jumat 26 Februari 2021.

 

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Tengah Hi. Musa Ahmad, S.Sos mengatakan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat. Dirinya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan sehingga pilkada dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Hi. Musa Ahmad, S.Sos juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mengakhiri perbedaan yang telah dilalui dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu menjadikan Lampung Tengah menjadi Kabupaten

 

. “Mari kita fokus mengatasi ketertinggalan pembangunan daerah khususnya mengurangi angka kemiskinan meningkatkan indeks pembangunan manusia dan menaikan prosentasi angka harapan hidup”, ujar Musa Ahmad.

 

Ditambahkan Bupati, bahwa untuk mencapai itu semua kita membutuhkan birokrasi yang melayani, memiliki kompentensi berorientasi kepada pelayanan publik kreativitas dalam mencari solusi serta integritas yang tinggi. (Advetorial)

 

 

You might also like

error: Content is protected !!