Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Pedagang di Plaza Bandarjaya, Ini Pesan dan Target Musa Ahmad-Ardito Wijaya

Lampung Tengah – Target Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah (Lamteng) menjadikan wilayah itu masuk dalam kategori zona hijau Covid-19 bukan hanya wacana semata.

Hal itu terlihat saat Bupati Lamteng Musa Ahmad, didampingi Wabup dr Ardito Wijaya dan juga Dinas Kesehatan setempat meninjau pelaksanaan vaksin sinovak dengan sasaran para pedagang di Bandarjaya Plaza, Jumat 5 Maret 2021.

Bupati Musa Ahmad mengatakan, pihaknya saat ini fokus dalam penanganan penyebaran Covid-19. Kegiatan vaksin ini, kata Musa, salah satu cara untuk mengatasi hal tersebut.

“Vaksinasi ini juga merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat (pedagang), tujuannya juga agar mereka dapat terus melakukan aktivitas seperti biasanya, walaupun berada dimasa pandemi. Sehingga roda perekonomian bisa terus berjalan,”kata Bupati.

Dalam kesempatan itu, Bupati berpesan agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan pada saat melakukan transaksi jual beli. “Kesadaran kita akan penerapan protokol kesehatan harus terus di tingkatkan. Hal ini juga, menjadi sangat penting guna menghentikan penyebaran virus berbahaya tersebut,” imbuhnya.

Sementara Sutinah, salah satu pedagang di tempat itu sangat antusian mengikuti kegiatan vaksinasi. “Terimakasih untuk Pemkab karena telah melakukan kegiatan ini. Saya bersama teman-teman (pedagang) lainnya sangat mendukung kegiatan seperti ini,” pungkasnya. (red)

You might also like

error: Content is protected !!