Rayakan HUT Ke-13 Gerindra Sikka Beri Paket Bantuan Pembangunan Kapela Timutawa

Metrodedline.com,-Momentum hari ulang tahun ke-13 partai Gerindra Kabupaten Sikka dirayakan dengan berbagi kasih hal itu dilakukan karena situasi saat ini masih dilanda waba pandemi covid 19.

Partai yang kini dinahkodai Stefanus Say,S.E. yang juga adalah anggota DPRD kabupaten Sikka itu memilih cara merayakan ulang tahun ke-13 partai Gerindra dengan berbagi kasih dengan memberikan paket bantuan semen dan seng yang sebenarnya mulai dari Kapela patisomba pada tanggal 4 Februari 2021 kemudian pada tanggal 5 Februari 2021 menyambangi susteran pribumi pertama milik keuskupan Maumere JDS dan pada tanggal 6 Februari 2021 memberikan paket bantuan berupa seng di Kapela timutawa.

Gabriel Y A Beo Daga,S.H kepada media ini Sabtu (6/02/21) menyampaikan bahwa dihari ulang tahun ke-13 partai Gerindra maka ini adalah bentuk ungkapan syukur partai Gerindra sehingga pada hari ini Paket bantuan yang diberikan sesuai dengan permintaan Pa Natus.

“Kami dari partai Gerindra bersama Pa Stef dan rekan rekan semuanya sesuai dengan permintaan bapa Natus sekitar bulan Oktober tahun lalu ketika kami datang untuk pembentukan tim disini lalu Pa Natus menyampaikan bahwa ada pembangunan Kapela di desa timutawa dusun eko maka pada hari ini bertepatan dengan hari ulang tahun ke-13 partai Gerindra sehingga pada hari ini 6 Februari 2021 kami memberikan sedikit bantuan berupa seng sesuai dengan permintaan Pa Natus selaku ketua panitia pembangunan Kapela timutawa mohon maaf kalau permintaan Pa Natus belum semuanya kami penuhi,ungkap Gabriel Y A Beo Daga, S.H.

Dalam kesempatan yang sama ketua panitia pembangunan Kapela timutawa Donatus menyampaikan syukur dan terimakasih kepada partai Gerindra Kabupaten Sikka. Ia menyampaikan bahwa bantuan Seng dari partai Gerindra Kabupaten Sikka mampu meringankan beban umat di stasi timutawa.

“Saya secara pribadi dan selaku ketua panitia pembangunan Kapela timutawa menyampaikan ucapan terimakasih kepada partai Gerindra Kabupaten Sikka Bapak Stefanus Say dan pengurus Gerindra Kabupaten Sikka yang telah dengan tulus ikhlas meringankan beban umat di stasi timutawa,” ujar Donatus. (*)

You might also like

error: Content is protected !!