Mat Soleh : Jabatan Kadisdikbud Lampura Hanya Titipan

foto: Kadisdikbud Lampura, Drs. Mat Soleh bersama istri

Lampung Utara – Setelah melalui Seleksi Terbuka (Selter) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara (Lampura) untuk mengisi kekosongan beberapa Organisasi Pemerintah Daerah (OPD), salah satunya di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud).

Drs. Mat Soleh akhirnya dilantik menjadi Kadisdikbud Lampura setelah melalui serangkaian kegiatan Selter JPTP bersama 7 (Tujuh) Pejabat Eselon II (dua) lainnya oleh Bupati Lampura, Budi Utomo, SE., MM bertempat di Aula Tapis, Kantor Pemkab Lampura. Rabu (30/12/2020).

Drs. Mat Soleh menyampaikan bahwa jabatan yang diemban merupakan amanah dan titipan dari Allah Subhanahu Wata’ala, oleh sebab itu ia akan berusaha menjaga amanah dengan sebaik-baiknya.
“Terlepas dari itu semua, kami juga mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah mendukung dalam karir, baik sahabat, keluarga, rekan pers dan yang lainnya,” Ujar Mat Soleh.

Drs. Mat Soleh akan terlebih dahulu mempelajari dan mengevaluasi dinas yang dipimpinnya terkait permasalahan maupun strategi kedepannya.
“Kami akan mengumpulkan perangkat di dinas untuk bersama mempelajari segala sesuatunya untuk perbaikan di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampura ini,” Tukasnya. (aw).

You might also like

error: Content is protected !!