Tak Hanya Memberikan Ucapan Selamat, Mudiyanto Toyib Juga Ajak Masyarakat Lamteng Dukung Program Musa-Dito 

LAMPUNGTENGAH – Mantan Bupati Lampung Tengah periode 2008 – 2010, Mudiyanto Thoyib, mengajak masyarakat di kabupaten itu memberikan dukungan kepada pasangan calon (Paslon) terpilih Musa Ahmad – Ardito Wijaya.

Dalam keterangan pers yang ia sampaikan, Jumat (18/12), Mudiyanto mengucapkan selamat atas terpilihnya Musa Ahmad dan Ardito Wijaya pada pemilihan bupati dan wakil bupati Lamteng, 9 Desember lalu.

“Pemilihan (bupati dan wakil bupati) sudah selesai. Setelah itu semua harus sama-sama memberikan dukungan dan masukan untuk pemimpin (bupati dan wakil bupati) kita terpilih (Musa – Dito),” kata Mudiyanto.

Tak sampai di situ, ia juga mengajak semua pihak yang terlibat langsung dalam Pilkada Lamteng untuk sama-sama legawa dengan hasil yang sudah diraih dalam proses pemilihan lalu.

“Kita semua harus tetap berpikir dengan kepala dingin, Alhamdulillah pemilihan berjalan kondusif. Hasil sudah diketahui, baiknya kita semua legawa dan bersama-sama membangun Lamteng,” serunya.

Lelaki yang juga pernah maju bersama Musa Ahmad di Pilkada Lamteng tahun 2015 lalu itu juga, menganggap riak ketidakpuasan terkait hasil Pikada merupakan hal yang wajar.

Namun begitu, ia mengimbau ketidakpuasan itu pun disampaikan dengan prosedur yang sewajarnya.

“Ikuti saja aturan mainnya dan harus sesuai mekanisme. Tapi yang paling penting adalah bagaimana kita bersama-sama membangun kabupaten ini jauh lebih baik dengan pemimpin kita yang baru,” jelasnya.

Di akhir statamennya, sosok sepuh bagi masyarakat Lamteng itu juga memberikan wejangan terkait kepimpinan yang harus dijalankan oleh Musa Ahmad dan Ardito Wijaya.

“Kalau bisa keduanya dua periode jangan satu. Pemimpin itu harus memiliki akhlak yang baik bagi masyarakatnya, harus banyak berbuat kebaikan dengan jabatan, serta selalu kompak hingga akhir masa jabatan,” pungkasnya. (red)

You might also like

error: Content is protected !!