GML Metro Gelar Istigosyah dan Do’a Bersama

Metrodeadline.com, – Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Masyarakat Lokal Kota Metro menggelar rapat pembentukan Panitia Acara Kegiatan “Refleksi Ahir tahun dan Istigosyah Do’a bersama untuk kemajuan kota metro” hari selasa 15 desember 2020 di sekretariat DPD GML kota metro jl, soetomo kelurahan hadimulyo barat kecamatan metro pusat kota metro.

Ya hari ini pembentukan panitia dan sudah menunjuk saudara Usman Baret menjadi ketua Prlaksana kegiatan, rencana kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari kamis tgl 31 desember 2020.

Adapun rangkaiannya adalah diskusi stadium Generak mengevaluasi kinerja pemerintah kota metro dan untuk malam harinya Acara zikir bersama dan istigosyah do’a bersama-sama untuk¬† kemajuan kota metro dan kebaikan semua masyarakat bangsa dan negara, apalagi ini di tengah2 situasi sulit yaitu pandemi dengan ini harapan kita bersama mudah2an kota metro akan lebih baik lagi, aamiin,”ungkap Slamet Riadi Ketua DPD GML Kota Metro.

Senada dikatakan Usman Baret selaku ketua pelaksana. “Ini adalah amanah dari ketua dpd, artinya saya akan segera konsolidasi dengan jajaran dan bekerja secara maksimal, demi suksesnya acara kami tersebut,”ujarnya. (*)

You might also like

error: Content is protected !!