Berjabat Tangan dan Saling Merangkul, Musa-Dito Loekman Siap Bersinergi Dalam Pembangunan Lamteng

LAMPUNG TENGAH – Bertemu untuk pertama kali pasca pemilihan bupati dan wakil bupati Lampung Tengah, Bupati Lampung Tengah Incumbent yang juga pasangan calon (Paslon), Loekman Djoyosoemarto, berikan ucapan selamat kepada Musa Ahmad – Ardito Wijaya.

Dalam pertemuan yang sederhana di kediamannya, Selasa (15/12), Loekman bahkan siap untuk bersama-sama dengan Paslon 02 itu memberikan sumbangsih fikiran dan tenaga untuk pembangunan Lamteng lima tahun kedepan.

Tak sampai di situ, Loekman juga mengajak seluruh masyarakat Lamteng untuk melupakan pemilihan bupati dan wakil bupati Lamteng yang sudah berlalu.

Menurutnya, saat ini adalah memberikan support untuk membangun daerah, dan kembali bersatu sebagai masyarakat Lamteng.

Sementara Musa Ahmad sebagai calon bupati dengan perolehan suara tertinggi versi rekapitulasi KPU Lamteng mengucapakan terimakasih atas dukungan Loekman Djoyosoemarto kepada ia dan Ardito Wijaya.

“Sengaja kami menemui beliau, karena beliau adalah sosok orangtua bagi saya dan Mas Ardito Wijaya (cawabup). Semoga silaturahmi ini akan terus berlangsung,” kata Musa Ahmad.

Musa menambahkan, dirinya pada kesempatan pertemuan dengan Loekman Djoyosoemarto, juga menerima wejangan dalam membangun Lamteng lima tahun kedepan.

“Beliau banyak memberikan masukan kepada kami berdua tentang membangun Lamteng, program apa saja yang harus dijalankan untuk Lamteng. Kami pun mengucapkan terimakasih karena beliau sudah mau memberikan wejangan yang sangat penting bagi kami,” ujarnya.

Diketahui, sebelumya, dari hasil pleno rekapitulasi suara KPU Lamteng Senin (14/12) kemarin, Musa Ahmad – Ardito Wijaya unggul dari dua kompetitornya.

Pasangan nomor urut 2 itu mendapatkan suara total 323.064 dukungan, atau 50.38 persen dari total suara pemilih 641.280. (red)

You might also like

error: Content is protected !!