Hadirnya Ketum DPP PKB, Menambah Semangat Musa-Dito Untuk Menang Pilkada 

LAMPUNG TENGAH – Kehadiran Ketua Umum (Ketum) Partai Keadilan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Ami) dalam menyapa masyarakat Lampung Tengah (Lamteng), Minggu (29/11/2020), menambah semangat serta motivasi tersendiri untuk Calon Bupati-Wakil Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.Sos dan dr. H. Ardito Wijaya.

Hal tersebut, disampaikan Musa Ahmad dalam sambutannya dihadapan seluruh kader partai PKB. “Kami memohon doa dari Gus Ami bahwa kami semua sedang berjuang, berjuang untuk kemaslahatan, untuk kebaikan seluruh umat masyarakat kita yang ada di Lampung Tengah ini,” ujarnya.

“Mudah-mudahan  kehadiran beliau di tengah-tengah kita ini dapat memberikan motifasi kita. Yakinkan bahwa tanggal 9 Desember yang akan datang kita akan jadi pemenangnya,” tegasnya.

“Pada seluruh kader PKB baik Provinsi maupun Kabupaten Lamteng kalian semua luar biasa. Oleh karena itu ,pesan kami berdua, pastikan di kecamatan dan kampung, serta TPS kita masing-masing yakinkan bahwa kita akan menang,” pungkasnya. (red)

You might also like

error: Content is protected !!