Dukungan Musa-Dito Kembali Datang, Kali Ini Partai Gelora Lamteng

Lampung Tengah- Dukungan terus mengalir untuk pasangan Musa Ahmad-Ardito Wijaya untuk Pilkada 2020. Yang teranyar datang dari Partai Gelora.

Dukungan disampaikan pengurus Partai Gelora Lampung Tengah dalam lawatan di Posko Musa-Dito, Rabu (17/6/2020) siang.

Ketua DPD Partai Gelora Lampung Tengah Dedi Karmanto, mengatakan kunjungan tersebut merupakan pembuktian kerja cepat partai baru tersebut. Setelah mendapat SK Menkumham, Partai Gelora Lampung Tengah langsung tancap gas dan khusus untuk di Pilkada Lampung Tengah

“Kami, Partai Gelora Lampung Tengah mendukung pasangan berjaya Musa-Dito,” katanya.

Dalam kunjungan tersebut, hadir Ketua Bapilu DPW Gelora Lampung Asus Budi Santoso yang mewakili Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Lampung Samsani Drajat.

Tidak hanya sekedar memberikan dukungan kepada Musa-Dito, Partai Gelora juga memberikan presentasi mengenai pola pemenangan dari Partai Gelora.

Partai besutan mantan eks presiden PKS Anis Matta dan Fahri Hamzah ini mengklaim memiliki basis anak-anak muda atau kaum millenial.

Sementara Sekretaris DPD II Partai Golkar Lampung Tengah Febryantoni menyambut gembira dukungan kepada pasangan Musa-Dito. Ketua tim pemenangan Musa-Dito ini juga mengatakan, presentasi yang dipaparkan oleh Partai Gelora di kediaman posko pemenangan Musa-Dito sangat energik, menarik dan kreatif untuk dijalankan .

Di tempat yang sama, juru bicara pemenangan MA Muhammad Ersad mengatakan, dukungan dari Partai Gelora tentunya akan menambah daya dobrak dan energi positif tersendiri bagi pasangan berjaya Musa-Dito.

“Bukan hanya sekedar menambah energi dan daya dobrak, dukungan ini juga diharapkan positif bagi warga masyarakat yang ada di kabupaten Lampung Tengah. Sebab, tentu kedepanya dukungan akan terus mengalir dari elemen-elemen lain untuk memenangkan pasangan Musa-Dito,” pungkas Ersad. (red)

You might also like

error: Content is protected !!