Warida Anggraini Pesilat Lampung Timur Meraih Juara Satu Nasional

Laporan : Ropian Kunang


LAMPUNG TIMUR – Medali Emas berhasil direbut oleh Warida Anggraini (15) pesilat putri sang duta dari Kesti TTKDH Kecamatan Marga Tiga Kabupaten Lampung Timur Propinsi Lampung. Hal itu dijelaskan oleh Harun Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kebudayaan Seni Tari dan Silat (Kesti) Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (TTKDH) Kecamatan Marga Tiga.

Warida Anggraini keluar menjadi juara 1 kelas G putri setelah mengikuti kegiatan Kejuaraan Pencak Silat Antar Pelajar Tingkat Nasional dengan Kategori SD, SMP dan SMA yang dilaksanakan pada, 14 – 16 Februari 2020 di Gelanggang Olah Raga (GOR) Damyati Kota Tangerang Propinsi Banten.

“Alhamdulillah, salah satu anak didik bapak Azohiri mengikuti even fuma 2 nasional mendapatkan juara 1 di kelas i tingkat putri”, kata Harun pada Selasa, 18/2 jam 09.30 WIB dikediaman pembina Kesti TTKDH Kecamatan Marga Tiga, Ahmad Azohiri alias Heri.

Ucapan syukur disampaikan oleh Harun Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kesti TTKDH Kecamatan Marga Kabupaten Lampung Timur atas keberhasilan tersebut.

“Kami juga bersyukur dari Lampung hanya perwakilannya dari TTKDH satu satunya bisa membawa pulang medali emas dan membanggakan bapak Azohiri selaku pembina Kesti TTKDH Lampung Timur”,

“Kesti TTKDH Kecamatan Marga Tiga khususnya, minta supaya TTKDH Marga Tiga diperhatikan”, imbuhnya.

“Kami mengharap kepada Dinas terkait atau Ketua DPD untuk memberi motivasi pada kami. Supaya bisa ikuti event dan ke PON Nasional, Internasional atau bisa ikuti Sea Games di Indonesia”, harapnya.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kebudayaan Seni Tari dan Silat (Kesti)
Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (TTKDH) Kabupaten Lampung Timur, Hi. Muhammad Yusuf, HR dan Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Lampung Timur, Mansur Sah diharap memberikan perhatian penuh demi masa depan.

“Sekali lagi, Ketua DPD Hi. Muhammad Yusuf, HR dan Ketua IPSI Mansur Sah kami mohon memperhatikan kami agar memberikan motivasi untuk maju ke depan supaya pesilat pesilat dari Marga Tiga bisa lebih maju untuk menggapai cita-cita”, pungkasnya.

Warida Anggraini lahir di Desa Negeri Agung Kecamatan Marga Tiga pada, 07 Desember 2004 dan juga beralamat di Desa tersebut.

Selain Warida yang berhasil membawa pulang medali emas dan sertifikat, Refki Gunawan juga memperoleh sertifikat setelah mengikuti coaching clinic pada 14 Februari 2020 ditempat yang sama dengan kualifikasi, “Baik”.

You might also like

error: Content is protected !!