Warga Kampung Sidorejo Kompak Katakan, “Musa Ahmad Bupati – Ardito Wijaya Wakil Bupati”

Lampung Tengah


LAMPUNG TENGAH – Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad – Ardito Wijaya, seperti tidak kenal lelah untuk bertemu masyarakat di Kabupaten Lampung Tengah. Kali ini, keduanya terus melakukan sosialisasi dan mendengarkan langsung keluh kesah warga Kampung Sidorejo, Kecamatan Bangunrejo, Lampung Tengah (Lamteng), Senin (27/1).

Setibanya dilokasi acara pengajian bersama Ustad Solmed, Musa-Ardito disambut semangat perubahan oleh warga Kampung Sidorejo. Dimana ratusan warga yang hadir, serempak mengatakan “Musa Ahmad Bupati – Ardito Wijaya Wakil Bupati” sampai berkali-kali hingga memasuki ke acara inti.

Sardito warga Kampung Sidorejo mengatakan saat ini warga Lamteng mengeluhkan hal yang sama. Namun, tidak ada perubahan dirasakan oleh warga khususnya di Kampung Sidorejo ini, dengan pemimpin sekarang ini.

“Jalan kami bosok Pak. Berkali-kali kami memintak perbaikan jalan kepada aparatur kampung dan pihak kecamatan, tidak kunjung diperbaiki. Berarti kan, Pemerinta Kabupaten (Pemkab) Lamteng tidak peduli dengan keadaan kami,” kata Sardito kepada media ini.

Sardito menjelaskan bahwa program Musa-Ardito sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Mulai, bidang pertanian, kesehatan terutama infrastruktur.

“Yang jelas warga Kampung Sidorejo butuh pemimpin yang bisa melayani rakyat. Segala keluhan kami segera diperhatikan. Hadirnya Pak Musa-Ardito jadi harapan kami untuk Lampung Tengah Berjaya dan kami siap menjadi relawan yang setia untuk mereka berdua,” ujarnya.

Hal senada, diungkapkan oleh warga Kampung Sidorejo Sodikin, bahwa dirinya siap memenangkan pasangan Musa-Ardito di Pilkada Lamteng Tahun 2020 ini. Menurutnya, Musa-Ardito sosok pemimpin yang tepat untuk Lampung Tengah. Sebab, kabupaten ini sangat terpuruk dibandingkan daerah lainnya yang ada di Provinsi Lampung.

“Saya bersama tim yang sudah dibentuk warga Kampung Sidorejo ini, siap memenangkan Pak Musa-Ardito. Kami bukan relawan. Tapi, kami ikhlas setulus hati membantu perjuangan Musa-Ardito demi¬† perubahan Lampung Tengah lebih baik,” pungkasnya. (red)

You might also like

error: Content is protected !!