Setiap Bulannya, Ni Ketut Dewi Nadi Akan Terus Menggelar Sosialisasi Perda Untuk Masyarakat Lamteng

Lampung Tengah


LAMPUNG TENGAH – Anggota DPRD Provinsi Lampung Ni Ketut Dewi Nadi, S.T, akan terus melakukan sosialisasi tentang Peraturan Daerah (Perda) kepada masyarakat di wilayah pemilihannya. Dimana Peraturan Perundang-Undangan yang dibentuk oleh DPRD dengan persetujuan Kepala Daerah, bakal menjadi agenda rutin setiap bulan untuk Ni Ketut Dewi Nadi.

Hari Minggu (26/1) kemarin, Ni Ketut Dewi Nadi telah melaksanakan Sosialisasi Perda Nomor 1 Tahun 2019 tentang bahaya narkoba. Acara itu pun, dihadiri oleh ratusan ibu-ibu Kecamatan Seputihraman, Lampung Tengah.

Anggota DPRD Provinsi Lampung yang memiliki paras cantik ini, akan segera menjadwalkan Sosialisasi Perda kepada masyarakat untuk bulan berikutnya. Sebab, kegiatan ini menjadi agenda rutin setiap bulan Anggota DPRD Provinsi Lampung.

“Selama 4 (empat) bulan ini, kami seluruh Anggota DPRD Provinsi Lampung sepakat mensosialisasikan Perda yang sama. Setelah itu, setiap Anggota DPRD bisa memilih Perda mana yang ingin disosialisasikannya kepada masyarakat,” kata Dewi sapaan akrabnya.

Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan, juga menjelaskan bahwa sebisa mungkin Sosialisasi Perda ini akan dilaksanakannya di 28 kecamatan yang ada di Lampung Tengah (Lamteng).

“Saya usahakan, akan turun di 28 kecamatan yang ada di Lamteng. Untuk mensosialisasikan Perda yang telah dibentuk. Sebab, saat ini saya telah dipercaya masyarakat wilayah ini menjadi wakil rakyat di DPRD Provinsi. Sudah semestinya saya harus berbuat yang terbaik untuk mereka dan kabupaten ini,” ujar Dewi.

Masih kata Dewi, dirinya berkomitmen akan terus berjuang dan berbuat yang terbaik untuk masyarakat Lamteng. “Saya akan berjuang untuk menyuarakan dan memprioritaskan Lamteng menjadi wilayah yang diutamakan soal pembangunan, kesehatan, pendidikan dan sebagainya oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov). Sehingga, keluh kesah masyarakat bisa terselesaikan,” pungkasnya. (red)

You might also like

error: Content is protected !!