Dinas PAD Rejang Lebong Rapat PERBUP


metrodeadline.com – Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Rejang Lebong menggelar Rapat Pembahasan Peraturan Bupati (PERBUP) Rejang Lebong, yang diselenggarakan di Gedung Arsip Daerah, Kamis, 16 Januari 2020.

Rapat diikuti oleh berbagai pihak unsur Pemerintahan Daerah Kabupaten Rejang Lebong, serta dipimpin oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Rejang Lebong, Dodi Sahdani, S.Sos,. M.Si, disampaikannya bahwa digelarnya rapat tersebut berdasarkan Persetujuan Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia tanggal 20 Agustus 2019, Nomor B-PK.02.09/109/2019.

“Sekarang ini kita lakukan Rapat usulan pengajuan Perbup. Ada tiga perbup yang dibahas diantaranya jadwal atensi, akses dan layanan arsip, serta arsip yang berbasis aplikasi,”ujar Dodi Sahdani.

Lebih lanjut, Dodi Sahdani menjelaskan bahwa dengan hal persetujuan jadwal Retensi Arsip Fasilitatif Fungsi Non Keuangan dan Non Kepegawaian dan Substantif Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong untuk penyusunan Produk Hukum. Rapat saat ini merupakan lanjutan dan pada minggu depan akan dilakukan finalisasi pembahasan peraturan bupati.

“Pada Rabu, 22 Januari 2020 kita akan lakukan kembali terkait pembahasan finalisasi, dengan wajib mengundang perancangan perundang-undangan,”ujarnya. (Mcrl.Intan)

Sumber : MEDIA CENTER REJANG LEBONG

You might also like

error: Content is protected !!