Bengkel Ria Auto Smart Gelar Training Guru Otomotif se-Lampung

"Saya berharap guru-guru dapat mengikuti training teknologi terbaru otomotif ini dengan semangat, agar ilmu yang diperoleh bisa dibagi ke siswa di sekolah,"ungkap Ali Rosad. 


BANDAR LAMPUNG – Semakin berkembangnya dunia otomotif menuntut guru teknik otomotif untuk menguasai ilmu otomotif sesuai dengan perkembangan zaman.


Bengkel Ria Auto Smart sebagai bengkel dengan specialist throuble merasa bertanggung jawab untuk berbagi ilmu pengetahuan tersebut dengan mengadakan training dengan tema “Teknologi Automotive Pintar Bersama Ria Auto Smart”.



Training yang dikuti oleh 82 guru Otomotif se-provinsi Lampung dibuka oleh ketua MGMP SMK Otomotif Lampung, Ali Rosad berlangsung, di bengkel Ria Auto Smart Gunung Terang Bandar Lampung Sabtu 28 September 2019.



“Saya berharap guru-guru dapat mengikuti training teknologi terbaru otomotif ini dengan semangat, agar ilmu yang diperoleh bisa dibagi ke siswa di sekolah,”ungkap Ali Rosad.


Materi training disampaikan oleh beberapa instruktur nasional dan internasional yaitu Muhammad Ramli Hanapi teknisi otomotif Arab Saudi;
Muhammad Idam owner CV. Midia Tekindo; Harry Dwi Irwanto, owner Ria Auto Smart; Muhammad Gunawan,
manajer Fujicool Yaruki AC Jakarta; Juli Sutopo teknisi ECU; Lutfi Virliansyah konsulfan Pegeot Jakarta.


Sementara itu, owner bengkel Ria Auto Smart, Dwi Harry Irwanto, menyampaikan rasa terima kasih atas antusias guru teknik Otomotif se-provinsi Lampung dalam training.


“Semoga materi yang kami berikan dapat bermanfaat di dunia dan diakhirat”, tutupnya. (*)


You might also like

error: Content is protected !!