Perbaikan Sudah di Tunggu Warga, Anggota DPRD Lampung : Kalau Ada Laporan Pihak Rekanan Bermain, Saya Akan Turun Mengecek

Anggota DPRD Provinsi Lampung Ni Ketut Dewi Nadi

LAMPUNG TENGAH – Kerusakan jalan provinsi penghubung antara Kecamatan Kotagajah dan Seputihraman, Lampung Tengah, akan segera terealisasi perbaikannya. Hal itu mendapat sorotan langsung dari anggota DPRD Provinsi Lampung Ni Ketut Dewi Nadi.

Dimana dirinya menghimbau terhadap pihak rekenan, agar mengerjakan proyek tersebut sesuai dengan perencanaannya.

Hal itu bertujuan untuk memperoleh hasil pembangunan atau pengerjaan yang maksimal. Sehingga, warga bisa menikmatinya dalam waktu lama.

“Pembangunan atau perbaikan jalan kan sudah ditunggu warga. Jadi, pihak rekenan kita harapkan dapat mengerjakan sesuai dengan perencanaan. Kalau tidak sesuai pasti hasilnya tidak maksimal dan cepat rusak,” kata Ni Ketut Dewi Nadi saat ditemui di Kampung Rama Dewa, Kecamatan Seputihraman, Kamis (12/9).

Ni Ketut Dewi Nadi menjelaskan apabila selama pengerjaan dirinya mendapat laporan bahwa pengerjaan itu tidak sesuai, dia akan turun langsung kelapangan untuk mengeceknya.

“Kalau ada laporan kepada saya, terkait perbaikan jalan provinsi itu tidak sesuai dengan perencana bahkan pengerjaannya terkesan asal jadi. Saya akan turun untuk cek pengerjaan itu,” katanya.

Ni Ketut Dewi Nadi berharap agar Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung segera merealisasikan anggaran 100 miliar untuk infrastruktur di Lampung Tengah. Sebab, warga sudah sangat menantikan pembangunan tersebut. (red)

You might also like

error: Content is protected !!