Forum Pemuda Pemudi Lamteng Kunjungi Kediaman Musa Ahmad, Midi Iswanto dan I Made Suarjaya

LAMPUNG TENGAH – Forum Pemuda-Pemudi Lampung Tengah (Lamteng) mengunjungi para pembina atau penasehat dalam organisasi mereka. Dimana para tokoh yang dikunjungi itu merupakan anggota DPRD Provinsi Lampung yang hari ini, Senin (2/9/2019), dilantik.

Anggota Forum Pemuda Pemudi Lamteng Agus Setiawan mengatakan kunjungan yang dilakukan merupakan undangan yang disampaikan melalui pesan group WhatsApp dari tokoh pembina atau penasehat dalam organisasi Forum Pemuda Pemudi Lamteng.

“Hari ini kami menghadiri undangan dari para penasehat kami yang telah resmi dilantik di DPRD Provinsi Lampung. Kunjungan pertama, kami mengunjungi kediaman Bapak Musa Ahmad. Setelah itu, kediaman Bapak Midi Iswanto dan Bapak I Made Suarjaya,” kata agus.

Agus Setiawan mengucapkan selamat atas pelantikan ketiga tokoh Forum Pemuda-Pemudi Lamteng sebagai wakil rakyat yang duduk di kursi DPRD Provinsi Lampung. Semoga mereka menjadi wakil rakyat yang bisa membawa aspirasi rakyat, amanah dan tetap dekat dengan rakyat.

“Disini saya mewakili seluruh anggota Forum Pemuda Pemudi Lamteng, mengucapkan selamat kepada para tokoh kami yang telah dilantik sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung. Kami yakin mereka bisa mengemban amanah yang telah diberikan rakyat. Semoga Provinsi Lampung khususnya Lamteng dapat lebih baik dari sebelumnya,” pungkasnya. (Red)

You might also like

error: Content is protected !!