Bisa Hadir Dipernikahan Anak Bupati, Ketua Forgimala Lamteng Ungkapkan Rasa Senangnya

 

LAMPUNG TENGAH –  Ungkapkan rasa senang dari Ketua Forgimala Lampung Tengah Indah Amelia, yang bisa hadir dan berada langsung dihajatan besar Kabupaten Lampung Tengah yang digelar di Nuwo Balak, Kelurahan Gunungsugih Raya, Kecamatan Gunungsugih Lampung Tengah (Lamteng), Sabtu (31/8). Adapun perayaan itu, merupakan pernikahan anak dari Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto.

Ketua Forgimala Lamteng Indah Amelia mengatakan bahwa dirinya merasa senang bisa berada ditengah-tengah hajat Akbar pernikahan anak dari Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto.

“Ini merupakan pesta rakyat Lamteng. Bisa kita lihat, acara ini juga menjadi ajang silaturahmi satu sama lain ditengah kesibukan masing-masing. Tapi, menyempatkan hadir diacara ini,” katanya.

Indah Amelia menjelaskan acara ini jelas membawa kebahagian dan keunikan sendiri.

“Tamu undangan yang hadir saya rasa turut berbahagia. Semua itu terlihat, dari semangat berselfie satu sama lain dan lemparan senyum juga terpancar dari semua wajah yang hadir,” katanya.

Lanjut Indah Amelia, bahwa acara pernikahan anak dari Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto, semua terlaksana dengan baik.

“Disini saya bersama rekan-rekan Forgimala Kabupaten Lamteng, FKUB MUI dan DMI serta tidak luput dari perhatian hadirnya anggota DPR RI terpilih I Komang koheri, anggota DPRD Provinsi Lampung Asih Fatwanita dan Anggota DPRD Provinsi Lampung terpilih Ni Ketut Dewi Nadi, Kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma. Kami disini berdoa semoga menjadi pasangan sakinah mawadah warohmah dan lekas memperoleh keturunan,” pungkasnya. (red)

You might also like

error: Content is protected !!