Siswa SMKN 4 Metro Juara III Lomba Teknologi dan Inovasi Terapan

Pemberian reward penghargaan secara simbolis diberikan Walikota Metro melalui Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si kepada Alex Rendra siswa SMKN 4 Metro sebagai juara III lomba teknologi dan inovasi terapan saat penutupan Metro Expo.

 

metrodeadline.comAlex Rendra dan Annisa Widya siswa kelas XI Agribisnis Ternak Ruminansia (ATR) SMKN 4 Metro berhasil merebut juara III lomba teknologi dan inovasi terapan tingkat Kota dalam rangka HUT Kota Metro ke-82 Tahun 2019.

Pemberian reward penghargaan secara simbolis diberikan Walikota Metro melalui Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si saat penutupan Metro Expo, di Samber Park Metro Pusat, Kamis (29/8/2019) tadi malam.

Kepala SMKN 4 Metro Erlian Eka Damayanti, S. Kom,. MT.i membenarkan hal tersebut. Ia mengaku bangga dan terharu atas prestasi anak didiknya, yang telah sukses mendapat
juara ke III Lomba Teknologi dan Inovasi Terapan.

“Teknologi tepat guna untuk mendukung penguatan sistem inovasi daerah Kota Metro tahun 2019. Dengan judul karya tulis “Serbuk Daun Gambas dan Arang sebagai RP3K2 (Ramuan Pertama pada Kambing Keracunan),”ungkapnya.

Lebih lanjut, kata Erlian dirinya merasa sangat bangga dengan prestasi kedua siswa siswi.

Selain prestasi di sekolah, osis dan pramuka sangat aktif semoga prestasi anak- anak tersebut dapat memotivasi siswa-siswi yang lain.

“Alhamdulilah setiap tahun SMKN 4 Metro selalu juara dalam lomba yang di selenggarakan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Metro. Seperti tahun lalu mendapat juara I untuk jurusan perikanan dan perkebunan harapan I tahun ini juara III. Smoga ke depan lebih baik lagi,”ujarnya.(adv)

You might also like

error: Content is protected !!