Metrodeadline.com sosialisasi Pembagian KIS Kepada Warga

LAMPUNG TENGAH – Rizki abdul rachman Kabiro lampung tengah bersama team media metrodeadline.com mengsosialisasikan terkait pembagian kartu kis didusun 8 desa adi puro dan dusun 4 simbarwaringin Kecamatan trimurjo,rabu (28/8/2019)

Kedatangan team media metrodeadline.com disambut hangat oleh kepala dusun 4 simbarwaringin dan dusun 8 adi puro, dalam hal ini mengingat media sebagai sarana penyampai untuk masyarakat yang dimana bahwasan nya para jurnalis bukan lah momok yang hanya mencari kesalahan namun jurnalis adalah mitra sebagaimana dapat membantu mempublikasikan semua program pemerintah untuk masyarakat.

Kepala dusun 4 Desa simbarwaringin Hasananta mengatakan, sangat berterimakasih dengan ada nya para jurnalis yang mengingatkan dan membantu sebagaimana mestinya supaya terhindar dari pungli atau pun korupsi.

“Dengan ada nya metrodeadline.com kami sangat berterimakasih telah menjelaskan bahwa pembagian kartu KIS itu gratis, sosialisasi ini akan saya sampaikan dengan kawan kawan kepala dusun di desa simbarwaringin untuk menghindari halnya pungli terhadap pembagian Kartu KIS,’tutur Hasananta.

Hal serupapun dikatakan kepala dusun 8 adipuro agus setiwan, dalam hal pembagian kartu kis ini memang benar gratis dan oleh sebab itu kami jika di titipkan mandat untuk membagikan kartu KIS ke warga tampa meminta imbalan.
“terima kasih atas partisipasi Metrodeadline yang sudah berkenan menjelaskan terkait bahayanya pungli dan pembagian Kartu KIS, dimana peran penting sebagai sosial kontrol sebagai jurnalis telah di laksanakan di dusun ini.” tandas nya

Rizki abdul rachaman biro lampung tengah mengingatkan dengan tegas bahwasananya Kami sebagai sosial kontrol dan mitra pemerintah maupun polri, bahwa pembagian Kartu KIS (Kartu Indonesia Sehat) adalah gratis, jika ada oknum manapun yang menunggangi atau menyalah gunakan Pembagian Kartu KIS dengan memperkaya diri sendiri ataupun kelompok di harapkan semua masyarakat laporkan kepada pihak Yang berwenang.

Lanjut rizki, Hindari pungli atau pun korupsi demi kesejahteraan rakyat lampung tengah dan mari bersama sama seluruh elemen dapat membantu semua program pemerintah berjalan dengan baik. (Team

You might also like

error: Content is protected !!