SMAN 3 Metro Sukses Gelar DIGARLA KIR se-Lampung

METRO – Sebanyak 168 siswa-siswi SMA/SMK/MA se-Kota Metro, Lampung Timur, dan Lampung Tengah mengikuti DIGARLA (Diklat Gabungan KIR se-Lampung) ke-2 Tahun 2019. Kegiatan tersebut berlangsung digedung SMAN 3 Metro, pada 24-25 Agustus 2019.

Kepala SMAN 3 Metro Ibnu melalui Pembina KIR dan Guru Fisika Nurhayati, S.Pd mengatakan bahwa adapaun rangkaian kegiatan diantaranya adanya proses perekrutan anggota baru, memunculkan anggota baru yang lebih unggul, memperkenalkan KIR pada calon anggota baru, memperkenalkan KIR PAS pada calon anggota baru dan peserta dari sekolah lain, meningkatkan kemampuan anggota baru dalam bidang keilmiahan, meningkatnya kinerja KIR PAS T.A. 2019-2020, dan mempererat kerjasama antar KIR lain.

“Semoga siswa-siswi harapan bangsa ini bisa lebih aktif, kreatif, dan penuh inovasi dalam berfikir ilmiah untuk kemajuan ilmu dan pengetahuan kedepan,”ungkapnya.

Sekedar diberitahukan juga, SMAN 3 tahun ini dapat nominasi dalam perlombaan inovasi teknologi di Kantor Bapedda Metro.

“Melalui Digarla KIR se-Lampung mencetak generasi masa depan yang kreatif, jujur,  dan unggul dalam IPTEK serta berwawasan ilmiah,”pungkasnya. (*)

 

You might also like

error: Content is protected !!