Hut Pramuka ke-58, 450 siswa SD Se-Kecamatan Gunung Sugih ikuti kegitan kemah 

 

LAMPUNG TENGAH – memperingati HUT Pramuka ke 58 Kwatir ranting kecamatan gunung sugih mengadakan kegitan perkemahan dari tanggal 23-25 agustus di lapangan gunung sari kecamatan gunung sugih yang di ikuti oleh siswa SD dengan jublah 450 siswa, 250 laki-laki dan 200 wanita

Basori selaku ketua kwatir ranting gunung sugih menjelaskan bahwa kegitan perkemahan ini dilaksakan untuk mebentuk karakter-karakter bangsa yang berkarakter mulia, mandiri dan selalu menjunjung tinggi NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

“Dari 35 sekolah yang ada di kecamatan gunung sugih yang belum bisa perpatisipasi untuk mengikuti kegitan perkemahan di acara HUT pramuka ini ada 8 sekolah,”terangnya.

Ua menambahkan, kegiatan perkemahan ini kita adakan lomba sebagaimana bahwasan nya lomba tersebut untuk memunculkan kepercayaan diri siswa bahwa mereka adalah siswa yang berprestasi dan berpotensi tinggi dalam kepercayaan diri untuk bisa menggapai cita-citanya, lomba yang kita adakan adalah, PBB, senam, pentas seni, dan Di malam puncak kita adakan api unggun.

Basori berharap untuk kedapan seluruh 35 sekolah yang ada sekecamatan gunung sugih dapat berpatisipasi untuk mengikuti kegitan ini. (Red) 

You might also like

error: Content is protected !!