Ardito Pairin Hipnotis Muda-Mudi Yukumjaya

Lampung Tengah – Warga Kelurahan Yukumjaya, khususnya muda-mudi dibuat geger atas ulah bakal calon wakil bupati Lamteng dr. Hi Ardito Wijaya Sabtu malam 24 Agustus 2019.

Ya, hadir di malam puncak perayaan HUT RI ke-74 di kelurahan Yukumjaya, dokter muda ini berhasil menghipnotis tamu undangan yang ada dengan penampilannya membawakan tiga tembang lagu milik band papan atas Indonesia.

Tiba di lokasi pukul 21:00 wib, putra pertama Hi Achmad Pairin (Walikota Metro) itu diminta panitia untuk menyumbangkan lagu. Tak menyia-nyiakan waktu, Dito sapaan akrapnya langsung menunjukkan olah vokalnya.”Izin pak Bupati (Musa Ahmad) saya menyumbangkan lagu disini,”kata Dito

Membawakan lagu ‘Kenanglah Aku’ milik Band Naff, Dito mulai membuat suasana malam minggu itu menjadi terasa hangat.”Siapa yang tau lagu ini kita nyanyi bareng ya,”ajak Dito pada tamu undangan yang hadir

Tampil energik Dito membuat muda-mudi ikut nyanyi dan goyang bersama,”lagi, lagi, lagi,”teriak muda-mudi meminta Dito untuk menyumbangkan lagu kembali.

“Oke ini yang kedua (lagu). Lagu ini saya persembahkan untuk orang-orang yang dulu badannya kurus dan sekarang gemuk,”seloroh Dito

Kembali seluruh tamu undangan yang hadir larut dengan keceriaan saat pria yang saat ini menjabat Ketua Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI) Lampung itu membawakan laku milik Band Slank yang berjudul ‘Balikin’.

Tidak puas hanya dengan dua lagu, tamu undangan yang hadir memaksa dokter yang memiliki hobi olah raga itu kembali menyumbangkan satu lagu.”Ini lagu terakhir ya, suaraku habis,”kata Dito yang disambut tepuk tangan seluruh tamu yang ada.

“Ini lagu pasti banyak yang tahu, lagunya Armada Harusnya Aku, semua ikut nyanyi ya sama saya,”timpal Dito

Pantauan di lokasi, dalam kegiatan ini Dito hadir bersama bakal calon bupati Lamteng Musa Ahmad. Warga yang hadir pun tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk foto bersama dengan pasangan muda tersebut. (red)

You might also like

error: Content is protected !!