Kapolres : AKBP I Made Resma S.Ik,M.Si Tekankan Personil Apel untuk mengoptimalkan Pengaman

LAMPUNG TENGAH – Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si didampingi Waka Polres Kompol harto Agung C SH SIk MH dan Kabag Ops AKP Yuli Sundara, A.Md memimpin Apel Pengaman Pelantikan DPRD Kab Lampung Tengah di gedung DPRD Lampung Tengah (19/08/2019) jam 06.00 WIB.

Made rasma menuturkan bahwa,  kegiatan Apel di gedung dprd kabupaten lampung tengah untuk pengamanan pelantikan 50 calon anggota DPRD Lampung Tengah yang terpilih masa bakti periode 2019 sampai dengan 2024, dengan rincian 8 anggota dewan yang lama dan 42 anggota dewan yang baru (terpilih).

“Apel pengamanan ini melibatkan 295 personil Polres Lampung Tengah dan di tambah penebalan personil dari Batolyon Pelopor Brimob Gunung Sugih, Gegana Brimob Polda Lampung, Kodim 0411 Lampung Tengah, Sat Pol PP dan Dishub Lampung Tengah,” ujar Made.

Terusnya, ia menekankan kepada sekuruh personil peserta Apel supaya mengoptimalkan pengamanan sesuai dengan pembagian tugas masing-masing dangan penuh rasa tanggung jawab, seperti Tactican World Game dimana dengan plotingan titik – titik pengaman dari awal hingga usai acara pelantikan dprd kabupaten lampung tengah. (*)

You might also like

error: Content is protected !!