Tidak Sopan, Masyarakat Kampung Rama Dewa Kritik Pj. Kakam Amir Mahmud

LAMPUNG TENGAH – Masyarakat Kampung Rama Dewa memberikan kritik kepada Pj. Kepala Kampung (Kakam) Rama Dewa Amir Mahmud tentang sikapnya yang tidak memiliki sopan saat musyawarah. Hal itu terlihat dari saat dirinya memberikan sambutan di aula balai Kampung Rama Dewa, Kecamatan Seputihraman, Lampung Tengah (Lamteng), Senin (12/8).

 

Masyarakat Kampung Rama Dewa Gusti mengatakan bahwa Bapak Amir Mahmud tidak sopan saat memberikan sambutan sambil merokok. Selain itu, dia (Amir Mahmud) juga tidak menghargai peserta yang mengikuti acara musyawarah dalam pembentukan panitia 17 Agustus 2019.

 

“Iya mas, dia gak sopan loh. Masak ngasih sambutan sambil merokok. Abis itu Pak Amir Mahmud juga ngasih sambutan sambil ngangkat telpon,” ujarnya kepada Wartawan media ini ikut hadir acara pembentukan panitia tersebut.

Gusti menjelaskan bahwa Pj. Kakam Rama Dewa juga tidak bisa ngasih arahan terhadap masyarakat.

“Selama ini dia (Amir Mahmud) gak ada arahan yang bisa diberikan kepada kami,” ujarnya.

Dari pantauan wartawan media ini, terlihat Pj. Kakam Rama Dewa Amir Mahmud tidak pernah berhenti merokok dengan putus menyambung selama musyawah pembentukan 17 Agustus berlangsung.

Sekedar diketahui, bahwa Pj. Kakam Rama Dewa Amir Mahmud adalah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Kantor Kecamatan Seputihraman. (red)

You might also like

error: Content is protected !!