Warga Gang Gemerlaps Kompak Hujutkan Senyum Anak-Anak Rayakan HUT RI

Lampung Tengah – Warga Gang gemerlap lingkungan II baru gunung sugih raya rembuk sambut HUT RI 17 agustus, dengan kompak memasang lampu hias seperti lorong sekaligus menjalin tali silaturahim dengan acara makan bersama.

Di selah acara makan bersama warga gang gemerlap septa menuturkan,Masyarakat kampung gang gemerlaps ingin mewujudkan 17san ini dengan meriah dan sukses Agar kampung ini bisa lebih hidup serta maju, seperti kampung kampung lain nya.

 

Dan kerena itu juga kami ingin mewujutkan senyum anak – anak supaya bisa merasakan seperti apa kebahagian merayakan tujuh belasan dan mengenang bahwa indonesia ini merdeka karena pahlawan pahlawan nya yang luat biasa gagah berani, dan jangan sampai anak-anak kami ini cuma hanya bisa melihat saja di lingkungan sebelah yang merakan,”tutur Septa.

Beni yang selaku warga gang tersebut menyampaikan bahwa dana untuk yang baru terkumpul belum semua, ya semoga saja aja relawan atau milyader yang dapat membantu untuk mewujutkan kegiatan ini serta para anak-anak dapat dengan gembira merayakan hari besar ini dengan bahagia,”ujarnya. (*)

You might also like

error: Content is protected !!