Pemkot Metro dan ACM Akan Gelar Tabligh Akbar Bersama Ustadz Hanan

METRODEADLINE.COM – Dalam rangka memperingati HUT Kota Metro ke-82, Pemerintah Kota Metro bekerjasama dengan Ayo Cinta Masjid. Insya Allah akan mengadakan Tabligh Akbar bersama Ustadz Hanan Attaki dari Bandung, di Masjid Taqwa Kota Metro, pada Kamis 15 Agustus 2019 mendatang.

 

Ketua Pelaksana Musli Rianza mengatakan bahwa, terkait agenda kegiatan Tabliq Akbar, pihaknya sudah melakukan audensi dengan Walikota Metro Hi. Achmad Pairin,  S. Sos,  dan beliau sangat mendukung, yang diaminkan oleh Ketua Umum ACM Ust. Haikal Haris djamhari dan Wakil Ketua Umum Nay Nadir.

 

“Insya Allah,  acara melibatkan unsur Forkompinda serta jajaran , dan masyarakat kota metro dgn cakupan Masyarakat Lampung pada umumnya,”ungkapnya, kepada www.metrodeadline.com, Kamis (8/8/2019) pagi. 

 

Selain itu,  kata Musli untuk rangkaian acara pada malamnya, insya Allah ada nongkrong bareng UHA (ustadz hanan attaki, Lc), shalat Isya Berjamaah, Tausyiah, Muhasabah (Doa’ Bersama ) yang dilaksanakan pada pukul 18.00 WIB s/d Selesai, di Samber Park Kota Metro Lampung.

 

Catatan dengan membawa alas sajadah dari rumah, berwudhu terlebih dahulu, upayakan tidak membawa kendaraan sendiri-sendiri berbarengan untuk menghindari macet.

 

“Mari rapatkan shaf, gratis dan terbuka untuk umum. Siapkan infaq terbaikmu, dan jangan lupa untuk mengajak teman, keluarga dan kerabat, semoga menjadi Amal & Asbab ibadah serta Hidayah..Aamiin,”ujarnya. (Adv)

You might also like

error: Content is protected !!