Sambutan Bupati Lampung Timur Dalam Acara Pengajian di Sekampung

LAMPUNG TIMUR – Memberi Sambutan dalam acara Pengajian Ahad Legi Muslimat NU Kecamatan Sekampung Udik, Minggu (04/08/2019). Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menyampaikan pengajian yang seperti sekarang ini merupakan contoh agar Lampung Timur dapat semakin aman dan kondusif.

“Pengajian-pengajian seperti inilah contoh supaya Lampung Timur ini semakin aman dan semakin kondusif. Semakin banyak muslimat melakukan pengajian maka Lampung Timur akan semakin aman karena kemajuan Lampung Timur ini ada pada ibu-ibu muslimat, khususnya yg hadir pada kesempatan yang mulia ini”.

Lebih lanjut pemilik sapaan akrab Bang Zaiful itu menyampaikan “Alhamdulillah syukur tadi di singgung oleh ketua PAC bahwa muslimat kedepan akan melaksanakan berbagai macam program baik itu lomba kosidah dan lomba lainnya. Untuk Lampung Timur pada tahun 2019 ini ada program yg insyaallah pak Joko sebagai anggota dewan akan mengesahkan hari senin besok. Dalam program itu semua masyarakat Lampung Timur yang belum ada BPJS akan diberikan pelayanan pengobatan gratis di puskesmas dan rumah sakit daerah Sukadana”.

“Pemerintah Lampung Timur kedepan insyaallah bulan September juga kita akan menyiapkan mobil ambulance yang akan ditempatkan di semua puskesmas di Lampung Timur untuk memberikan pelayanan masyarakat yang akan menggunakan pengobatan gratis.”

Selain itu, Zaiful mengatakan pemerintah Lampung Timur akan memberikan support dan dukungan sepenuhnya kalo nanti ada program dari muslimat terkait dengan kegiatan-kegiatan bisa langsung disampaikan.

Usai sambutan, acara yang dipusatkan di Lapangan BRN Desa Pugungraharjo Kecamatan Sekampung Udik itu diisi dengan ceramah yang disampaikan oleh KH. Imam Sibaweh Dari Way Jepara.

Hadir pula pada acara tersebut, Anggota DPRD Lamtim, Joko Pramono, Camat Sekampung Udik, M. Edy Susilo, Camat Marga Sekampung, Irawan MJ, Forkopimcam kecamatan Sekampung Udik, Seluruh Kepala Desa se-kecamatan Sekampung Udik, dan PAC Muslimat NU, Munawaroh S. Ag.

Laporan :
– Ropian Kunang
– Humas

You might also like

error: Content is protected !!