Deklarasi Pengurus DPC SRPI Lamtim Periode 2019-2024

LAMPUNG TIMUR – Deklarasi Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) Periode 2019-2024 yang dilaksanakan Rabu, 31 Juli 2019 jam 10.00 WIB di Jalan Beliuk Desa Negara Nabung Kecamatan Sukadana.

Dalam sambutannya, Heriza Ketua Serikat Pers Republik Indonesia Kabupaten Lampung Timur mengatakan,

“SPRI adalah organisasi sebagai wadah sosial kontrol dalam mengambil langkah-langkah untuk membantu masyarakat dan mengakselerasi segala bentuk ketimpangan sosial”. Kata Heriza Ketua SPRI Kabupaten Lampung Timur saat menyampaikan sambutannya dalam rangka Dekrlarasi SPRI Kabupaten Lampung.

Selanjutnya, Ketua Serikat Pers Republik Indonesia Propinsi Lampung, Herwandi menyampaikan,

“Undang-undang Pers sangatlah pendek tapi mencakup banyak kegunaan, perlindungan atau fungsi dari Pers itu sendiri. Kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur diharap agar dapat duduk bersama”. Ujar Herwandi Ketua SPRI Propinsi Lampung.

Sambutan Bupati Kabupaten Lampung Timur diwakili oleh Takdirullah Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Timur.

“Dimana kesempatan acara deklarasi SPRI pada hari ini kami sangat bersyukur dan berbahagia yang hadir bersama-sama insan Pers yang hebat di acara yang sangat istimewa ini”. Kata Takdirullah Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Timur dalam sambutannya mewakili Bupati Kabupaten Lampung Timur, Zaiful Bokhari.

Deklarasi Serikat Pers Republik Indonesia Kabupaten Lampung Timur dihadiri Bupati, DPRD, Polres, Dandim 0429, Danton Kompi Brimob, Kepala Dinas/Badan/Kantor dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur.

Forum Camat, Forum APDESI Kepala Desa, Ketua LSM, ORMAS, Kepala Biro Media Cetak/Elektronik/Online dan para wartawan-wartawati se-Kabupaten Lampung Timur berikut pengurus Non Government Organisation Jaringan Pemberantasan Korupsi Koordinator Daerah Kabupaten Lampung yang diketuai oleh Sidik Ali,S,Pd,I. (*)

Laporan : Ropian Kunang

You might also like

error: Content is protected !!