Daftar 5 Pemain Madrid yang Cedera

akarta, CNN Indonesia — Lima pemain Real Madrid mengalami cedera saat musim 2019/2020 belum resmi bergulir. Berikut daftar lima pemain Madrid yang mengalami cedera.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane sedang dipusingkan dengan cedera pemain yang terus bertambah. Kiper asal Belgia Thibaut Courtois menjadi pemain teranyar Los Blancos yang mengalami cedera.

Dikutip dari AS dan Transfermarkt, berikut lima pemain Madrid yang cedera dan rencana kembali bermain sang pemain:

1. Brahim Diaz

Brahim Diaz menjadi pemain pertama yang mengalami cedera di pramusim.Brahim Diaz menjadi pemain pertama yang mengalami cedera di pramusim. (REUTERS/Sergio Perez)

Diaz menjadi pemain pertama Madrid yang mengalami cedera saat pramusim. Mantan pemain Manchester City mengalami cedera hamstring pada 13 Juli 2019 saat menjalani latihan. Diaz dijadwalkan akan kembali pada pertengahan Agustus 2019.

2. Marco Asensio

Marco Asensio mengalami cedera saat Real Madrid melawan Arsenal.Marco Asensio mengalami cedera saat Real Madrid melawan Arsenal. (REUTERS/Amber Searls-USA TODAY Sports)

Asensio menjadi pemain Madrid yang mengalami cedera paling parah di pramusim. Winger 23 tahun itu mengalami cedera retak tulang ligamen saat melawan Arsenal, 24 Juli 2019. Asensio baru akan kembali memperkuat Madrid pada 29 Februari 2020 dan diprediksi absen di 25 pertandingan.

3. Ferland Mendy

Ferland Mendy mengalami cedera hamstring usai laga melawan Arsenal.Ferland Mendy mengalami cedera hamstring usai laga melawan Arsenal. (REUTERS/Sergio Perez)

Mendy mengalami cedera hamstring satu hari usai pertandingan melawan Arsenal. Bek kiri asal Perancis itu dijadwalkan absen satu bulan dan kembali pada 26 Agustus 2019.

4. Luka Jovic

Luka Jovic mengalami cedera engkel saat Real Madrid dikalahkan Atletico Madrid.Luka Jovic mengalami cedera engkel saat Real Madrid dikalahkan Atletico Madrid. (REUTERS/Susana Vera)

Jovic mengalami cedera saat Madrid vs Atletico Madrid, 26 Juli 2019, baru berjalan 28 menit. Penyerang 21 tahun itu mengalami cedera engkel. Hingga kini pihak Madrid tidak menentukan berapa lama penyerang asal Serbia itu akan absen.

5. Thibaut Courtois

Thibaut Courtois absen satu bulan karena cedera engkel.Thibaut Courtois absen satu bulan karena cedera engkel. (REUTERS/Geoff Burke-USA TODAY Sports)

Courtois menjadi pemain teranyar Madrid yang mengalami cedera. Kiper asal Belgia itu mengalami cedera engkel dan harus absen satu bulan. Courtois tidak akan ikut dengan skuat Madrid saat tampil di Piala Audi yang dimulai hari ini, Selasa (30/7). (har/jun)

You might also like

error: Content is protected !!