Di Kalangan Masyarakat Lamteng, Ingin Musa Ahmad Jadi Bupati Periode 2021-2026

LAMPUNG TENGAH – Masyarakat Lampung Tengah (Lamteng) yang tersebar di 28 Kecamatan, menginginkan di Pilkada 2020 mendatang Musa Ahmad yang menang dan menjadi Bupati Lamteng Periode 2021-2026. Hal itu disampaikan mereka saat media ini mencoba mencari informasi ditengah masyarakat, Minggu (28/7).

Masyarakat Kecamatan Seputihraman Supri mengatakan bahwa dia telah mengenal lama sosok Musa Ahmad saat

menjabat Wakil Bupati Lamteng. Beliau (Musa Ahmad) memiliki kepemimpinan yang merakyat dan dekat dengan masyarakat.

“Saya pribadi ingin Pak Musa Ahmad menjadi pemimpin atau Bupati Lamteng. Beliau sosok yang tepat untuk memimpin Kabupaten ini,” ujar Supri saat bersantai di kediamannya.

Hal senada, diungkapkan oleh masyarakat Kecamatan Seputihbanyak Muhammad Efendi, bahwa dirinya siap memperjuangkan Musa Ahmad di Pilkada Lamteng mendatang.

“Saya rasa Pak Musa Ahmad yang pantas untuk menjadi pemimpin kami. Saya juga siap menjadi bagian pemenangan Musa Ahmad nantinya,” katanya.

Terpisah, masyarakat Kecamatan Punggur Rosidi mengungkapkan bahwa dulu hingga saat ini Bapak Musa Ahmad kepribadiannya tidak berubah. Beliau selalu dekat dengan masyarakat.

“Yang saya tau Pak Musa Ahmad ini tetap dekat dengan masyarakat. Jadi saya yakin Beliau yang menang dan jadi Bupati Lamteng,” pungkasnya. (red)

You might also like

error: Content is protected !!