Hari Raya Galungan, Ni Ketut Dewi Nadi Berharap Lamteng Tetap Damai

LAMPUNG TENGAH –  Hari Raya Galungan dan Kuningan turut dirayakan oleh DPRD Provinsi Lampung Ni Ketut Dewi Nadi, S.T, di Kampung Rama Dewa, Kecamatan Seputihraman, Lampung Tengah (Lamteng), Rabu (24/7). Di hari kemenangan kebaikan itu, turut disertai harapan oleh ibu dua anak tersebut.


Diantara harapan Ni Ketut Dewi Nadi ialah dirinya ingin Lampung khususnya Lamteng tetap damai, kemajuan perekonomian, kesehatan, pendidikan dan persatuan serta kesatuan tetap terjaga.

Ni Ketut Dewi Nadi mengatakan bahwa masyarakat Lamteng ini merupakan masyarakat yang heterogen. Dimana didalamnya terdiri dari bermacam suku, agama dan tradisi.


Dewi sapaan akbrabnya menjelaskan dengan persatuan dan kesatuan yang kuat, tentunya Lamteng akan menjadi kuat khususnya dibidang perekonomian.

“Saya menilai dengan hubungan yang baik satu sama lain, akan terjalin sebuah kerja sama saling menguntungkan khususnya dibidang perekonomian. Selain itu juga, saya berpandangan adanya banyak budaya dapat dikolaborasi untuk menarik para wisatawan berkunjung ke Lamteng,” ujarnya.

Dewi berharap kedepannya Lamteng terus damai dan bersatu dalam bhinneka tunggal ika yang disertai kemajuan semua bidang. (red)

You might also like

error: Content is protected !!