Dua Papan Informasi Didinding Sekretariat Pemkab Lamtim Perlu Diperbaharui

LAMPUNG TIMUR – Papan Struktur Sekretariat dan Nama Badan atau Dinas dan Kantor Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, dinilai dan dipandang perlu dilakukan perbaikan. Soalnya, daftar nama para pejabat utama dan pertama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur terindikasi sebagian belum dilakukan perubahan sesuai susunan para nama pejabatnya.

Bahkan terdapat huruf yang lepas dan nama pejabat utama dan pertama hanya dipasang tulisan dikertas hasil print out kemudian ditempel begitu saja sehingga tampak kurang rapih dan tak indah untuk dipandang.

Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas) Sekretariat Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, Mujiyanto mengatakan daftar nama para pejabat pada papan struktur sekretariat telah sesuai dengan susunan. Untuk keterangan lebih lengkapnya, Muji menganjurkan agar menghubungi Kepala Bagian (Kabag) Organisasi dan Tata Laksana (Ortala), Agus Firmansyah.

“Kalau Sekretariat Pemda sepertinya sudah benar, tapi untuk lebih jelasnya dapat hubungi Kabag Organisasi”. Kata Kabag Humas, Mujiyanto Selasa, 23/7 pukul 17.11 WIB.

Sementara, menurut Agus Firmansyah Kabag Ortala, untuk nama jabatan telah sesuai susunan, namun untuk nama para Pejabat terdapat yang belum terpasang alias kosong.

“Untuk nama Jabatan sudah sesuai, tapi nama Pejabat masih ada yang belum terpasang (kosong), besok keruangan saja biar jelas”. Tutur Agus Selasa, 23/7 pukul 18.47 WIB.

Terdapat 2 buah huruf abjad yang lepas mengelupas yaitu huruf E dan A seperti pada 2 kata S…KRETARIAT dan L…MPUNG.

“Ya … terimakasih koreksiannya”. Imbuh Kabag Ortala singkat.

Sekretaris Non Government Organisation (NGO) Jaringan Pemberantasan Korupsi (JPK) Koordinator Daerah (Korda) Kabupaten Lampung Timur menilai
Kabag Ortala perlu melakukan perbaikan bahkan memperbaharui.

“Sepintas memperhatikan kedua papan struktur itu, dinilai dan dipandang perlu dilakukan perbaikan. Bila perlu diperbaharui sesuai jabatan Pejabat utama kita sekarang, siapa lagi kalau bukan pak Zaiful Bukhori Bupati Lampung Timur”. Kata Mirwan Sofik Selasa, 23/7 jam 10.30 WIB setelah memperhatikan kedua papan yang menempel didinding ruang kerja Asisten III dan Staff Ahli. (*)

Laporan : Ropian Kunang

You might also like

error: Content is protected !!