Di Mata Masyarakat, I Made Suarjaya Layak Pimpin Lamteng

LAMPUNG TENGAH – Sosok I Made Suarjaya di mata masyarakat dinilai pantas untuk memimpin Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng). Hal itu disampaikan oleh beberapa masyarakat saat media ini menghadiri acara yang dilakukan oleh Politisi Partai Gerinda tersebut di Kecamatan Seputih Banyak, Lamteng, Sabtu (20/7).

Masyarakat Kecamatan Seputih Banyak I Made Agung mengatakan I Made Suarjaya ini asli putra daerah Lamteng. Secara otomatis dia paham tentang keadaan wilayah ini.

“Saya menilai Pak I Made Suarjaya ini cocok untuk memimpin Lamteng. Dia lahir disini, besar di wilayah ini dan tentunya dirinya paham tentang apa yang diperlukan serta diinginkan oleh masyarakat,” katanya.

Hak senada, diungkapkan oleh masyarakat Kecamatan Rumbia Purwanto, bahwa dirinya telah lama mengenal sosok I Made Suarjaya. “Saya tau persis Pak I Made Suarjaya. Dia sosok yang dekat dengan rakyat dan murah senyum,” kata Purwanto.

Terpisah, Masyarakat Kecamatan Seputih Raman Wahyudi mengatakan apabila I Made Suarjaya Maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lamteng 2020 sebagai Calon Bupati (Cabup). Dirinya siap mendukung semaksimal mungkin.

“Saya tentunya siap mendukung bila Pak I Made Suarjaya maju sebagai Cabup Lamteng 2020. Saya menilai Pak I Made Suarjaya sosok pemimpin yang merakyat dan dekat dengan rakyat,” pungkasnya. (red)

You might also like

error: Content is protected !!