Mempererat Tali Silaturahmi, Ketua DPD II Golkar Lamteng Kunjungi Ponpes Al-Ihya

Lampung Tengah – Ketua DPD II Golkar Lampung Tengah (Lamteng) Hi Musa Ahmad kunjungi Pondok Pesantren Al-Ihya Kecamatan Kali Rejo Kamis 18 Juli 2019.

Dalam kunjungannya calon anggota dewan Provinsi Lampung terpilih ini didampingi Ketua Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI) Provinsi Lampung dr. H Ardito Wijaya.

Tiba dilokasi Musa Ahmad beserta rombongan disambut Pengasuh Pondok Pesantren  Kiyai Haji Hamid Al Hasna.

Musa Ahmad menjelaskan, silaturahmi dirinya kepada Kiyai Haji Hamid Al Hasna, bertujuan menjalin hubungan yang selama ini sudah terjalin.

Ia mengatakan, Kiyai Haji Hamid Al Hasna juga mengundangnya dalam kegiatan pengajian akbar yang akan diisi oleh Ustaz kondang Wijayanto.

“Ini adalah suatu kehormatan, bisa bersama-sama melakukan pengajian. Beliau adalah tokoh agama yang dekat dengan masyarakat dan dapat menyatukan semua golongan,” ujar Musa Ahmad.

Hamid Al Hasna mengatakan, pengajian akbar yang digelar oleh Ponpes Al Ihya, adalah kegiatan rutin bulanan.

Ia berharap, dengan hadirnya para tokoh masyarakat, dapat meningkatkan antusiame masyarakat dalam kegiatan keagamaan, khususnya pengajian.

Dia juga mengajak masyarakat untuk saling menjaga hubungan antar masyarakat, umat beragama, dan juga memperkuat persatuan dan kesatuan. (red)

You might also like

error: Content is protected !!